BAGIKAN

Seiyuu dan penyanyi Aya Hirano (The Melancholy of Haruhi Suzumiya's Haruhi, Fairy Tail's Lucy) mengkonfirmasikan di Twitternya pada hari Minggu kemarin bahwa baru-baru ini dia merilis album terbaik yang berjudul Aya Museum, yang akan menjadi rilis terakhir albumnya melalui label musik Lantis. Hirano menulis bahwa ketika dia punya masalah dengan kesehatannya tahun lalu, dia menulis semua tentang hal ini di blog, tapi dia memiliki banyak kenangan kesepian dan frustrasi pada jangka waktu tersebut. Dia juga menulis bahwa jika dia merasa tidak mau bermusik lagi ke depannya, dia akan memberitahukan ini kepada fansnya. Hirano berterima kasih kepada fansnya untuk dorongan mereka dan meminta penggemar untuk menunggu dengan senang sampai dia mampu bermusik lagi.

Hirano menyanyikan lagu-lagu tema untuk Lucky Star, The Melancholy of Haruhi Suzumiya,Seikon no Qwaser, Zettai Karen Children dan anime lainnya. Single Hirano pada tahun 2009, "Driver Super", mencapai ranking 3 di Oricon.

Advertisement Inline

Hirano melaporkan bulan lalu bahwa ia telah berada di bawah perintah yang melarang dia berpartisipasi di anime baru sejak tahun lalu, meskipun dia masih terus tampil dalam anime yang masih berlangsung seperti Seikon no Qwaser II, Maria Holic Alive, Fairy Tail, dan Jewelpet Sunshine. Album terakhirnya, Aya Museum, dirilis pada 25 Mei. Awal bulan ini, Hirano muncul di toko buku komik di New York, Forbidden Planet.

 

KAORI Newsline|via ANN

Terima kasih kepada athena7th yang sudah membantu menerjemahkan.

3 KOMENTAR

  1. kebanyakan skandal, mungkin juga tuh…

    padahal, suka banget saya sama suaranya aya hirano…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.