Movie Dragon Ball Terbaru Akan Hadir di Indonesia

2

dragon ball

Movie Dragon Ball terbaru yang bertajuk Dragon Ball Z : Fukkatsu no F atau yang juga dikenal sebagai Dragon Ball Z: Resurrection F akan hadir di Indonesia. Hal ini terungkap dalam data dari Lembaga Sensor Film di mana Movie tersebut telah terdaftar.

untitled

Satu hal yang menarik adalah, berdasarkan data dari Lembaga Sensor Film, Movie ini didaftarkan oleh 2 lembaga yang berbeda yaitu PT. Sumber Usaha Film Indonesia yang sudah mengurusnya sejak 18 Mei 2015 dan juga PT. Jive Entertainment yang mulai mendaftarkannya pada 8 Juni 2015.

Dragon Ball Z : Fukkatsu no F bercerita di saat Bumi sudah tenang dan damai, muncul pasukan dari Friezer, Sorbet dan Tamago, yang turun untuk mengacaukan planet Bumi. Tujuan mereka adalah menghidupkan kembali Friezer dengan menggunakan Dragon Ball. Permintaan mereka terkabul dan rencana balas dendam terhadap bangsa Saiyan pun dimulai.

Diangkat dari komik berjudul sama karangan Akira Toriyama, Dragon Ball adalah serial yang diinspirasi dari cerita rakyat Tiongkok yang berjudul Perjalanan Ke Barat atau lebih dikenal di Indonesia dengan judul Kera Sakti. Komiknya sendiri telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan serial Animenya masih dapat disaksikan setiap hari Minggu di stasiun televisi Indosiar.

Film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F akan ditayangkan baik 2D maupun 3D di seluruh bioskop di Jepang pada tanggal 18 April 2015.

Akira Toriyama sendiri pada Movie terbaru ini akan bertindak menangani screenplay dan desain karakter serta dicredit sebagai original conceptor. Adapun Tadayoshi Yamamuro akan bertindak sebagai sutradara dengan lagu dibawakan oleh grup idola Momoiro Clover Z.

11391358_10200714345616659_1775035113882165226_n

Di Indonesia sendiri belum ada informasi lebih lanjut di mana dan kapan kiranya Movie ini akan diputar. Namun menurut laporan, gerai bioskop 21 di bilangan sebuah Mall di Bandung dikabarkan telah memasang poster Movie ini dengan informasi bahwa Movie ini didistribusikan ke Indonesia melalui 21th Century Fox.

KAORI Newsline | Photo Courtesy of Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.