Apa Jadinya Jika Evangelion Dibuat Oleh Michael Bay?

0

[Peringatan: Artikel ini mengandung konten yang tidak aman jika diakses dari tempat umum]

mbayeva

Jika anda merupakan salah satu penggemar seri anime bertemakan fiksi ilmiah dengan nuansa mecha tentu kenal dengan salah satu anime mecha besutan Hideaki Anno. Neon Genesis Evangelion merupakan salah satu seri anime mecha karya studio animasi Gainax yang cukup fenomenal. Namun pernahkah sekalipun anda berpikir apa jadinya jika Evangelion tidak dibuat oleh Hideaki Anno melainkan oleh sutradara film live-action Transformers, Michael Bay?

Program penayangan Animation Domination High-Def milik stasiun tv Fox (Fox ADHD) dari Amerika baru-baru ini menayangkan animasi singkat berjudul Michael Bay’s Evangelion. Pada animasi singkat ini ditampilkan wujud Shinji Ikari yang berbeda dari versi aslinya. Jika pada versi aslinya Shinji merupakan seorang anak yang sangat tidak ingin masuk ke dalam robot (Eva Unit), namun pada versi Fox ADHD ini Shinji sangat semangat untuk masuk kedalam robot.

evafox

Selain itu, sesuai judulnya, animasi singkat berdurasi 1 menit 48 detik ini banyak menampilkan adegan ‘khas’ dari Michael Bay. Terlihat dalam beberapa adegan Eva Unit berjalan yang dilengkapi dengan adegan ledakan khas dari Michael Bay.

Berikut ini adalah video animasi singkat Michael Bay’s Evangelion:

Animasi singkat Michael Bay’s Evangelion ini merupakan salah satu animasi singkat yang masuk dalam program Fox ADHD Short. Fox ADHD sendiri merupakan blok penayangan animasi tengah malam dari stasiun tv Fox. Dimulai sejak 27 Juli 2013 lalu, blok penayangan ini menayangkan beberapa animasi yang khusus mengandung konten dewasa.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.