Daftar Pengisi Suara Gintama Genderbend Arc Diumumkan

2

2d9bba6f

Seri anime komedi yang diadaptasi dari seri manga, Gintama kembali meneruskan penayangannya di musim ketiga yang berlangsung pada musim ini. Sudah mengudara sepanjang 9 episode, musim ketiga Gintama akan memasuki kisah (Arc) yang mengisahkan para karakter di seri anime ini saling bertukar jenis kelamin. Karena saling bertukar kelamin, tentunya pengisi suara tiap karakter pun akan berganti.

e40c97ac

50f501eb

Terkait penayangan kisah dari Genderbend Arc, daftar para pengisi suara yang akan berperan pada kisah ini pun telah diumumkan. Sang karakter utama, Sakata Gintoki (Sakata Ginko pada versi perempuannya) akan disuarakan oleh seiyuu Asuna Yuuki dari seri anime Sword Art Online, yakni Tomatsu Haruka. Untuk karakter Shimura Shinpachi masih akan tetap disuarakan oleh Sakaguchi Daisuke karena Shinpachi tidak bertukar kelamin, melainkan hanya kacamatanya saja yang berganti kelamin.

Berikut ini adalah daftar dari pengisi suara lainnya di Gintama Genderbend Arc:

ff8756ac
Kagura (Kaguraton dalam versi cowok) disuarakan oleh Ishii Kouji (Koutarou Taiga di seri anime The King of Braves GaoGaiGar).
17756e41
Seki Tobaharu disuarakan oleh seiyuu Takahashi Mikako (Ayumu Nishizawa di seri anime Hayate no Gotoku).
76a5b690
Kondou Goriko (Kondou Isao dalam versi cowoknya) disuarakan oleh Takahashi Chiaki (Azusa Miura dari seri The Idolm@ster).
b59b12cd
Hijikata Tenko masih tetap disuarakan oleh seiyuu Nakai Kazuya.
58555212
Okita Souko (Okita Sougo dalam versi cowoknya) disuarakan oleh Itou Shizuka (Michelle K. Davis dari seri anime Terra Formars).
dd55da9b
Yamazaki Shisako (Yamazaki Sagaru dalam versi cowoknya) masih disuarakan oleh Ohta Tetsuharu.
17523d97
Yagyu Jyuubei Mitsuyoshi disuarakan oleh Orikasa Yumiko.

Kisah Genderbend Arc dimulai dari pertemuan Kyubei dengan seorang peramal yang mempertanyakan mengenai permasalahan gendernya. Namun seketika setelah kilauan cahaya muncul, para penduduk distrik Kabuki pun saling bertukar kelamin. Genderbend Arc ini baru akan muncul pada episode terbaru Gintama yang tayang pekan ini.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

  1. Anjirr….. Hijikata kok jadi gendut gaje gtuu :> sedangkan Kondou jadi oneesan cantik—astagahh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.