BAGIKAN

Apakah anda termasuk salah satu penggemar anime yang suka untuk mengoleksi berbagai pernik khas seri anime favorit seperti figur, poster, kaos, dan pernik lainnya? Pernahkah berniat untuk membeli pernik khas anime yang bisa dimakan? Menjelang penayangan adaptasi film layar lebar dari seri anime Love Live! School Idol Project, kini telah dirilis sebuah es krim khusus bertemakan seri anime idola yang satu ini.

icecream1

Pihak Lotte Zacrich baru-baru ini meluncurkan sebuah kampanye kolaborasi khusus dengan film layar lebar Love Live! School Idol the Movie. Dalam kolaborasi ini dirilis 9 es krim dengan ilustrasi para karakter idola dari grup musik μ’s. Ilustrasi para karakter idola ini ditampilkan dalam bentuk kertas pembungkus es krim yang satu ini.

Advertisement Inline

Berikut ini adalah video para pengisi suara seri Love Live! yang mempromosikan es krim tersebut:

Meski memiliki 9 varian ilustrasi bungkus yang berbeda-beda, namun es krim ini hanya memiliki satu rasa yakni coklat yang dicampur dengan vanila. Meski demikian, pembeli dapat melakukan voting dari masing-masing pengisi suara idola grup μ’s sesuai dengan bungkus es yang dibeli. Voting untuk pemilihan dua idola terpilih yang akan menjadi Zacrich Image Duo ini dapat dilakukan dengan memasukan kode spesial yang tertera pada kesembilan bungkus es yang ada.

es

Kolaborasi es krim Lotte Zacrich dengan film layar lebar Love Live! School Idol the Movie ini akan berlangsung hingga tanggal 15 Juli mendatang. Voting untuk Zacrich Image Duo dapat dilakukan hingga tanggal 15 Juli, dan dua idola yang terpilih akan menjadi sampul dari es krim terbaru Zacrich yang akan dirilis pada musim gugur mendatang.

Adaptasi film layar lebar Love Live! rencananya akan tayang di Jepang pada tanggal 13 Juni mendatang. Love Live! merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.