BAGIKAN

Berkat episode ke-8 dari anime Sound! Euphonium, Daikichi Mountain Observatory, sebuah kawasan di sebuah pegunungan di bilangan kota Kyoto ini menjadi terkenal di kalangan penggemar anime Sound! Euphonium.

Tempat ini menjadi terkenal setelah sebuah adegan dari episode ke-8 anime ini yang menceritakan Kumiko Oumae dan Reina Kousaka tengah berlatih bersama dalam menyambut Festival Agata. Rupanya kedekatan mereka berdua saat berlatih di pegunungan tersebut begitu membekas di dalam relung sanubari para penonton Sound! Euphonium.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Detik-detik yang menentukan

Hal itu mendorong para penggemar Sound! Euphonium yang terkesan dengan kedekatan Kumiko dan Reina untuk mengunjungi tempat tersebut sembari berfoto ria sembari menapaktilasi persahabatan Kumiko dan Reina yang begitu tulus.

This slideshow requires JavaScript.

Napak Tilas

Berkat episode anime tersebut, petugas berwenang setempat kini mulai menyadari keberadaan para fans yang mendaki gunung tersebut dan memasang papan pengumuman untuk mereka:

CGx7H5OUkAAVCJ3

Seri anime Sound! Euphonium diadaptasi dari novel karangan Ayano Takeda. Mengisahkan tentang siswi baru SMA Kitauji, Kumiko Ōmae dan kawan-kawannya, yang bergabung dengan kegiatan ekstrakurikuler orkes tiup di sekolah tersebut. Ternyata orkes tiup sekolah tersebut sedang berada dalam kondisi terpuruk. Namun, kini telah hadir seorang guru pembina baru yang melatih mereka dengan lebih ketat agar dapat mengikuti kompetisi orkes tiup tingkat nasional.

Simak ulasan kesan 3 episode pertama dari anime ini oleh KAORI pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline | Courtesy of SGCafe & Yaraon

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.