the idolm@ster 10th

Menjelang perhelatan konser ulang tahun ke-10 dari seri anime idola The Idolm@ster, laman resmi dari seri tersebut merilis sebuah video terbaru. Pada video ini dimuat lagu tema dari konser bertajuk The Idolm@ster: M@sters of Idol World!! 2015.

Lagu yang dimuat dalam video tersebut sekaligus yang akan menjadi lagu tema dari konser ulang tahun serialisasi The Idolm@ster ke-10 ini berjudul Ai Must Go. Lagu ini dinyanyikan oleh karakter Haruka Amami ( Eriko Nakamura), Chihaya Kisaragi (Asami Imai), Miki Hoshii (Akiko Hasegawa), Uzuki Shimamura (Ayaka Ohhashi), Rin Shibuya (Ayaka Fukuhara), Mio Honda (Sayuri Hara), Mirai Kasuga (Haruka Yamazaki), Shizuka Mogami (Azusa tadokoro), dan Ibuki Tsubasa (Machico).

Advertisement Inline

Berikut ini adalah video dari lagu Ai Must Go:

Single lagu tema dari konser ulang tahun ke-10 seri The Idolm@ster ini akan dirilis pada tanggal 19 Juni mendatang. Rencananya single ini baru akan dijual secara digital melalui iTunes dengan harga 250 Yen (sekitar Rp30.000).

CHSez1hUcAAw_iC

Konser ulang tahun ke-10 The Idolm@ster ini akan digelar pada tanggal 18-19 Juli 2015 mendatang. Konser yang berlangsung selama dua hari ini akan diselenggarakan di Seibu Prince Dome yang memiliki kapasitas 33.921 tempat duduk.

Nantinya pada hari pertama konser ini, akan diisi oleh para seiyuu dari karakter idola 765 Production yang merupakan musim pertama dari seri anime The Idolm@ster. Pada hari kedua, tepatnya pada tanggal 19 Juli 2015, konser tersebut akan diramaikan oleh para seiyuu yang tergabung dalam 765 Production, The Idolm@ster Cinderella Girls, serta The Idolm@ster Million Live.

Meramaikan perayaan ulang tahun ke-10 nya, selain konser rencananya akan digelar sebuah acara khusus yang bernama Producers Meeting. Nantinya pada acara ini akan ditampilkan perjalanan seri The Idolm@ster selama 10 tahun ini. Producers Meeting ini rencananya akan digelar pada Theatre Shinjuku yang berlokasi di Tokyo. Acara ini akan dimulai pada 14 Maret 2015 mendatang dan akan berlangsung selama 2 minggu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.