Simak Trailer Dari Remake Final Fantasy VII Untuk PS4

1

ff7

Sebelumnya pada perhelatan E3 (Electronic Entertainment Expo) 2015 kemarin pihak Square Enix menyatakan akan merilis remake Final Fantasy VII untuk konsol PlayStation 4. Melanjutkan pengumuman yang dibuat oleh Square Enix pada konferensi pers yang dimuat pihak Sony kemarin, baru-baru ini telah dirilis sebuah video trailer dari remake Final Fantasy VII.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, alih-alih menampilkan port ulang game versi PS1 nya ke konsol PS4, kali ini Square Enix akan benar-benar merilis sebuah remake dengan desain modern ala film animasi Final Fantasy VII: Advent Children. Pada video trailer berdurasi 2 menit yang baru saja dirilis tersebut, ditampilkan grafis modern pada remake versi PS4 dari game RPG yang satu ini.

Berikut ini adalah video trailer dari Final Fantasy VII Remake:

Terkait proyek remake dari game Final Fantasy VII ini, Tetsuya Nomura ditunjuk sebagai sutradara. Selain itu, bagian produser akan diisi oleh Yoshinori Kitase dengan Kazushige Nojima yang menangani bidang skenario dari remake game Final Fantasy VII ini.

ff7remake

Final Fantasy VII pertama kali dibuat untuk Sony Playstation pada tahun 1997. Sebelumnya, Square Enix juga mengumumkan akan memport ulang game versi Playstation pertamanya untuk Playstation 4 pula. Pihak Square Enix sendiri baru akan melakukan sesi konferensi pers di perhelatan E3 2015 pada hari ini tepatnya pada tengah malam Waktu Indonesia Barat. Sebelumnya pihak Square Enix memang menyatakan akan membawa berbagai “kejutan” pada perhelatan E3 tahun ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.