Square Enix Mengumumkan Proyek World of Final Fantasy

0

World-of-Final-Fantasy_2015_06-16-15_002.jpg_600

Dalam sesi konferensi pers dari pihak Square Enix dalam perhelatan E3 (Electronic Entertainment Expo) 2015 yang diselenggarakan pada tengah malam Waktu Indonesia Barat lalu, pihak Square Enix memperkenalkan berbagai proyek game terbarunya. Selain mengumumkan proyek Kingdom Hearts III, pengembang game yang satu ini juga tengah menyiapkan game berjudul World of Final Fantasy.

World of Final Fantasy merupakan game yang akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita. Pihak Square Enix menyatakan bahwa game ini bertujuan untuk memperkenalkan universe Final Fantasy kepada pemain generasi baru yang akan menjelajahi berbagai dunia dan pertempuran dari seluruh kisah Final Fantasy yang ada.

WoFF-Details-Screens

World-of-Final-Fantasy_2015_06-16-15_005.jpg_600

Terkait pengumuman proyek game World of Final Fantasy ini, pihak Square Enix juga telah merilis sebuah video trailer. Dalam video trailer ini ditampilkan sedikit cuplikan permainan dari game ini serta sosok kakak beradik yang akan menjadi karakter utama game ini. Pada trailer tersebut juga ditampilkan sosok Cloud Strife dari Final Fantasy VII dan Warrior of Light dari Final Fantasy IV yang hadir menolong sang kakak beradik.

Berikut ini adalah video trailer dari World of Final Fantasy:

[youtube=https://youtu.be/TP7kJTDWK8M]

Untuk detail game ini sendiri, World of Final Fantasy akan menampilkan game RPG dengan visual menampilkan karakter dengan gaya chibi. Dalam game ini pemain akan menjalani kisah sepasang kakak-beradik kembar yang berkelana ke berbagai dunia Final Fantasy dan bertemu berbagai monster seperti chocobo, behemoth, dan monster lainnya.

World-of-Final-Fantasy_2015_06-16-15_003.jpg_600

Salah satu dari fitur utama game ini adalah adanya stacking system dimana pemain bisa mengubah ukuran tubuh sang karakter agar bisa menaiki monster yang sudah dijinakkan. Pemain mampu mengatur strategi dengan menyusun pasukan monster dengan stacking system ini.

woff

Rencananya game World of Final Fantasy akan dirilis untuk konsol PS4 dan PS Vita pada awal tahun 2016 mendatang. Masih belum ada tanggal pasti mengenai perilisan game ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.