Jelang Tayang Ushio to Tora Rilis Trailer Baru

0

ushitora

Menjelang penayangan seri anime musim panas yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang, satu per satu seri anime baru mulai memberikan informasi terbaru. Kali ini, seri anime yang diadaptasi dari manga terbitan tahun 90’an, Ushio to Tora merilis video trailer tebarunya jelang penayangan episode perdana seri animenya di bulan depan.

ushitora2

Dalam video trailer berdurasi hampir 2 menit ini ditampilkan cuplikan dari seri anime Ushio to Tora. Selain itu, dimuat juga lagu pembuka yang akan mengisi seri anime ini yakni lagu berjudul Mazeru na Kiken yang dinyanyikan oleh Kinniku Shoujo Tai. Selain lagu pembuka video trailer ini juga memuat lagu penutup yang berjudul Hero yang dinyanyikan oleh Sonar Pocket. Tidak hanya memuat lagu, trailer ini juga memuat tanggal pasti penayangan episode perdana dari seri anime ini.

Berikut ini adalah video trailer dari seri anime Ushio to Tora:

Sebelum merilis video trailer, pihak staf dari seri anime Ushio to Tora juga memperkenalkan desain karakter terbaru yang akan ikut tampil pada seri anime tersebut. Dikabarkan bahwa seiyuu (pengisi suara) bernama Yuuka Nanri akan menyuarakan karakter Saya Takatori.

sayatakatori

Ushio to Tora merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri manga supranatural berjudul serupa karangan Kazuhiro Fujita. Pertama kali diterbitkan pada tahun 1990 di majalah Weekly Shonen Sunday, seri manga ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi beberapa OVA di tahun 1992-1993. Seri ini mengisahkan mengenai petualangan Ushio Aotsuki yang secara misterius diikuti oleh sosok siluman berbentuk macan raksasa.

news_xlarge_ushitora_keyvisual2

Seri anime Ushio to Tora rencananya akan mengudara pada tanggal 3 Juli 2015 mendatang. Diproduksi oleh studio MAPPA yang berkolaborasi dengan VOLN, seri anime ini disutradarai oleh Satoshi Nishimura.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.