Penggemar Metal Gear Solid? Intip Figur Metal Gear RAY yang Satu Ini.

0

 

MG_Ray_1

Peruasahaan pembuat pernik mainan dan action figure Three A merilis figur salah satu mecha yang muncul di seri game Metal Gear Solid, Metal Gear RAY Half-Size Edition. Figur tersebut memiliki ukuran setinggi 21,9 cm dan lebar 44,9 cm bila bagian kakinya dibuka lebar. Seperti namanya, figur Metal Gear RAY yang akan diirilis ini memiliki ukuran setengah kali lebih kecil daripada figur Metal Gear RAY yang sebelumnya dirilis ThreeA pada September 2014 yang lalu.

MG_Ray_2

Figur Metal Gear RAY Half-Size Edition akan dijual dengan harga 28.750 ¥ (sekitar Rp 3.109.900,00) dan saat ini hanya dapat dipesan melalui toko Good Smile Company yang ada di Jepang. Figur ini dijadwalkan akan dikirim pada November 2015.

MG_Ray_3

MG_Ray_4

Metal Gear RAY merupakan salah satu mecha yang muncul di seri game Metal Gear Solid yang dibuat oleh Hideo Kojima. Mecha ini pertama kali muncul di game Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty yang dirilis pada tahun 2001 di konsol Playstation 2. Metal Gear RAY awalnya diciptakan oleh Marinir Amerika Serikat untuk menghadapi berbagai tiruan Metal Gear pasca insiden yang terjadi di pulau Shadow Moses (latar cerita game Metal Gear Solid yang dirilis pada 1998) sebelum akhirnya dicuri oleh Revolver Ocelot. Selain di Metal Gear Solid 2, Metal Gear RAY juga muncul pada dua sekuel game berikutnya, yaitu Metal Gear Solid 4: Guns of The Patriots (2008) dan Metal Gear Rising: Revengeance (2014).

Metal_Gear_RAY_5

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.