Menjelang akhir bulan Juni, banyak seri anime yang tayang untuk musim semi, yang dimulai dari bulan April lalu maupun seri anime dari musim dingin yang mulai pada awal tahun lalu mulai mengakhiri penayangannya. Salah satu seri anime yang mengakhiri penayangannya adalah Assassination Classroom.

Setelah menayangkan sepanjang 2-cour dalam kurun waktu 6 bulan, seri anime Assassination Classroom telah mengakhiri penayangannya. Dan seraya menayangkan episode akhirnya pekan ini, dikabarkan bahwa seri anime ini akan berlanjut pada musim barunya di tahun 2016 mendatang.

CH4FTmGUYAE4ne1

Advertisement Inline

Pengumuman tersebut dimuat dalam akun twitter resmi dari seri anime Assassination Classroom. Melalui akun tersebut, diunggah sebuah gambar yang bertuliskan See You in 2016 lengkap dengan tentakel khas dari karakter Pak Koro.

Bersamaan dengan gambar tersebut, akun twitter resmi Assassination Classroom juga mengeluarkan pernyataan yang berbunyi “Terima kasih bagi anda yang sudah mendukung dan menonton musim pertama Assassination Classroom, seiring dengan penayangan episode akhir ini kami mengucapkan banyak terima kasih. Saya (Pak Koro) akan kembali lagi nanti, sampai jumpa pada musim kedua!”

Selain itu akun twitter tersebut juga mengunggah berbagai foto para staf dan pengisi suara yang merayakan penayangan episode akhir seri anime Assassination Classroom. Seraya dengan foto-foto tersebut juga diucapkan ucapan terima kasih pada seluruh pihak yang mendukung penayangan seri anime tersebut.

CH37WJ5UEAA1e0N

CH30rWyUkAANpjH

Assassination Classroom merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri manga karangan Yusei Matsui. Seri anime ini diproduksi oleh studio Lerche sejak awal tahun 2015 lalu. Seri ini mengisahkan mengenai perjuangan para murid SMP dari kelas yang terbelakang yang mendapat perintah untuk membunuh sesosok makhluk aneh yang dapat bergerak dengan kecepatan 20 Mach per detik dari pemerintah. Namun sosok bernama Pak Koro merupakan guru dari kelas terbelakang tersebut. Di Indonesia sendiri, seri komiknya telah diterbitkan oleh pihak penerbit Elex Media Komputindo.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.