Detail Musim Kedua Shinmai Maou no Testament Dirilis

0

[Peringatan: Artikel ini mengandung konten yang tidak aman untuk diakses dari tempat kerja dan tempat umum, harap mengakses dengan penuh tanggung jawab]

shinmaou burst

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa seri anime Shinmai Maou no Testament akan berlanjut ke musim kedua. Musim kedua seri anime ini nantinya akan memiliki judul Shinmai Maou no Testament Burst. Terkait perilisan musim kedua ini, laman resmi seri anime tersebut telah merilis berbagai informasi dan detail terkait musim keduanya.

Pada laman resminya, seri anime Shinmai Maou no Testament Burst memuat sebuah ilustrasi yang menjadi visual key. Tidak hanya visual key, jajaran staf dan pengisi suara musim kedua seri anime ini juga dikabarkan dalam laman resminya. Selain itu, laman resmi seri anime ini juga memuat sebuah video trailer terbarunya.

bg.png

Dalam video trailer berdurasi satu menit tersebut dimuat cuplikan adegan dari musim kedua yang berjudul Shinmai Maou no Testament Burst. Selain itu, dimuat pula lagu berjudul Over the Testament. Berikut ini adalah video trailer terbaru Shinmai Maou no Testament Burst:

[youtube=https://youtu.be/cAgB2epDIlI]

Jajaran pengisi suara baru yang akan bergabung pada musim kedua ini diantaranya adalah Tessho Genda yang menyuarakan karakter Ramsus, Hibiku Yamamura sebagai Lukia, dan Kikoku Inoue yang mengisi suara karakter Liala. Untuk musim keduanya ini naskah seri anime ini akan ditangani oleh Sumio Uetake yang berkolaborasi dengan Takao Yoshioka, penulis dari musim pertamanya.

CH3GGjMUwAARaDw

shinmaou

Seri anime Shinmai Maou no Testament merupakan adaptasi dari novel ringan berjudul serupa karya Tetsuto Uesu. Disutradarai oleh Hisashi Saito pada studio animasi Production IMS, musim pertama seri anime ini telah ditayangkan pada awal tahun 2015 lalu. Selain diadaptasi menjadi sebuah seri anime, novel ringan ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah seri manga. Rencananya musim kedua seri anime ini akan mulai tayang pada bulan Oktober 2015 mendatang.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.