BAGIKAN

Salah satu game online browser yang dapat dimainkan di laman DMM, Touken Ranbu kini telah menjadi fenomena tersendiri. Game yang menampilkan berbagai pedang yang digambarkan sebagai sosok karakter pria tampan ini cukup digemari oleh penggemarnya. Setelah resmi dikabarkan akan diangkat menjadi sebuah pementasan drama panggung dan musikal, game online pedang-pedangan ini juga akan diangkat kedalam media komik.

touken-ranbu

Pada majalah Monthly Bushiroad edisi bulan Juli mengabarkan informasi bahwa game online Touken Ranbu akan segera diangkat kedalam komik. Rencananya game online ini akan dimuat sebagai komik dengan format 4-kolom yang dimuat dalam majalah Monthly Bushiroad. Komik 4-kolom para pedang ini akan dimuat majalah tersebut pada edisi bulan Agustus mendatang. Dikabarkan bahwa komik ini akan digambar oleh Kikuyarou.

next_201508
Selain menjadi komik, Touken Ranbu juga akan tersedia dalam permainan kartu Cardfight!! Vanguard
Advertisement Inline

Touken Ranbu sendiri merupakan game anthrophomorphism terbaru rilisan DMM yang juga merilis KanColle dan ShiroColle. Berbeda dengan game-game sebelumnya yang menampilkan karakter perempuan, kali ini game Touken Ranbu menampilkan aksi para pedang yang menjadi karakter pria.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.