BAGIKAN

Touken-Ranbu-game-1

Salah satu game online browser yang dapat dimainkan di laman DMM, Touken Ranbu kini telah menjadi fenomena tersendiri. Game yang menampilkan berbagai pedang yang digambarkan sebagai sosok karakter pria tampan ini cukup digemari oleh penggemarnya. Belum lama ini pihak DMM mengabarkan bahwa game pedang-pedangan yang tengah naik daun ini akan diadaptasi menjadi pertunjukan drama panggung dan drama musikal di Jepang.

Disebutkan bahwa pihak Marvelous yang pernah memproduksi drama panggung Yowamushi Pedal berencana akan mengadaptasi game online Touken Ranbu menjadi sebuah pementasan drama panggung. Tidak hanya pihak Marvelous saja yang tertarik mengangkat game ini kedalam sebuah pementasan, pihak Nelke Planning juga tertarik untuk mengadaptasi game online tersebut menjadi sebuah pementasan musikal. Nelke Planning sebelumnya sudah pernah memproduksi pementasan musikal The Prince of Tennis dan Vampire Knight.

Advertisement Inline

tokenranbu01

Touken Ranbu sendiri merupakan game anthrophomorphism terbaru rilisan DMM yang juga merilis KanColle dan ShiroColle. Berbeda dengan game-game sebelumnya yang menampilkan karakter perempuan, kali ini game Touken Ranbu menampilkan aksi para pedang yang menjadi karakter pria.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.