BAGIKAN

Dalam perhelatan E3 (Electronic Entertainment Expo) 2015 pekan lalu, pihak pengembang game Square Enix mengumumkan proyek game Kingdom Hearts III. Terkait proyek game ini, Tetsuya Nomura telah memberikan beberapa detail lebih lanjut.

kh3

Diwawancarai oleh Famitsu dan Dengeki Playstation, Tetsuya Nomura memberikan beberapa keterangan mengenai game Kingdom Hearts III. Nomura menyatakan bahwa sistem pertempuran pada game Kingdom Hearts III akan berbeda dengan game sebelumnya. Alih-alih menggunakan sistem deck seperti pada game Kingdom Hearts Birth by Sleep, Kingdom Hearts III akan menggunakan sistem klasik yang sederhana seperti pilihan untuk “Attack” dan juga “Magic”.

Advertisement Inline

Selain itu, Nomura juga mengungkapkan bahwa pada game ini akan memiliki fitur free-run. Dimana dalam game ini nantinya karakter dapat berjalan diatas tembok, maupun melompat tinggi sambil berlari. Mobilitas karakter akan semakin sangat bervariasi.

kh3-e3-2015-r

Terkait setting dunia dari Kingdom Hearts III, Tetsuya Nomura mengakui akan membawa dunia yang benar-benar baru, seperti dunia Tangled yang dimunculkan dalam trailer pada E3 pekan lalu. Nomura juga mengakui bahwa pada game ini akan menjadi akhir kisah dari sang antagonis Xehanort. Meski kisah Xehanort akan berakhir pada Kingdom Hearts III, namun Nomura menyatakan ini tidak akan menjadi akhir dari Kingdom Hearts secara keseluruhan.

“Kami tentunya tidak akan melakukan hal yang membuat para fans kecewa.” ujar Nomura. Terkait akhir dari kisah Xehanort ini, Nomura pun tengah menyiapkan beberapa rencana terkait kisah pada game Kingdom Hearts III ini.

KH3_06-23-15

Tetsuya Nomura juga mengakui bahwa kini timnya tengah mengembangkan game Kingdom Hearts III dan juga akan menyiapkan sebuah film rahasia dari game ini. “Kabar berikutnya mengenai Kingdom Hearts III akan kami ungkap pada perhelatan Kingdom Hearts Fan Event yang digelar pada D23 Expo di Jepang tanggal 3 November mendatang.” ucap Nomura.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.