BAGIKAN

CHcdUPjUkAEegwM

Orang tua yang menyayangi anaknya biasanya akan sangat bangga kalau sang anak menjadi nomor satu tingkat nasional. Namun, dalam kasus Shouma Honami, pemenang turnamen nasional Pokemon yang dianugrahi julukan sebagai Pokemon Master tahun ini, mungkin dia harus melakukan sesuatu yang lebih penting dulu agar dia bisa dipuji.

Advertisement Inline

Honami, dengan aliasnya Viera, menuliskan sepatah tweet tentang kemenangannya yang kemudian disambung kembali dengan tweet lain dengan gambar terlampir berisi pembicaraan LINE nya dengan ibunya.

CIHDtCtVEAA1eOM
“Aku sudah jadi nomor satu se-Jepang.”  ujar Honami. “Cari kerja sana.” jawab sang ibu.

Saat Honami mengumumkan kemenangannya pada sang ibunda melalui aplikasi chatting LINE, alhasil ia malah ditampar dengan realita bahwa ia harus mencari pekerjaan. Syukurnya bagi sang ibu, sang Pokemon Master jadi termotivasi dan mengungkapkan bahwa ia akan berjuang mencari pekerjaan demi para fansnya.

Turnamen nasional Pokemon di Jepang sendiri berlangsung di Pacifico Yokohama Convention Center, Kanagawa belum lama ini. Para pemenang akan mendapat kesempatan pergi ke Boston untuk mengikuti turnamen internasional melawan para pemain Pokemon dari seluruh dunia. Tentu sesuai dengan kategori umur dan kemampuan yang dibagi menjadi Junior, Senior dan Master.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.