Trailer Terbaru Seri Anime Overlord Tampilkan Lagu Pembuka

0

Satu lagi seri anime yang akan mewarnai penayangan seri anime musim panas yang mulai pada bulan Juli mendatang, Overlord. Dalam laman resminya, seri anime yang diadaptasi dari novel ringan ini menampilkan sebuah video trailer terbaru.

overlord

Dalam video trailer berdurasi 1 menit 30 detik ini diputar beberapa cuplikan singkat dari seri anime Overlord. Selain itu, lagu pembuka dari seri anime tersebut juga dimuat pada video trailer tersebut. Lagu berjudul Clattanoia yang dinyanyikan oleh grup OxT yang beranggotakan Masayoshi Oshi X Tom-H@ck ini menjadi lagu pembuka seri anime tersebut.

Tidak hanya menampilkan lagu pembuka saja, pada akhir dari video tersebut juga dimuat tanggal tayang dari seri anime Overlord. Rencananya seri anime Overlord akan mulai mengudara di beberapa stasiun TV di Jepang mulai tanggal 7 Juli mendatang.

Berikut ini adalah video trailer terbaru Overlord:

Meski tayang pada tanggal 7 Juli mendatang, namun rencananya akan diadakan sebuah acara screening khusus dari seri anime Overlord. Acara screening khusus tersebut akan diselenggarakan di United Cinema Toyosu Screen 10, Tokyo pada tanggal 28 Juni 2015 pukul 17.00 waktu setempat. Dalam acara ini akan dihadiri oleh para pengisi suara anime ini yakni Satoshi Hino (mengisi suara karakter Momonga/Ains), Yumi Hara (mengisi suara karakter Albedo), serta Sumire Uesaka (mengisi suara karakter Shalltear Bloodfallen). Disebutkan bahwa tiket acara ini akan dibanderol seharga 2.500 Yen (sekitar Rp300.000).

f80c440d8c499f858a2678591f72880e1435298925_full

Seri anime Overlord diadaptasi dari seri novel ringan bergenre fantasi karangan Maruyama Kugane dan ilustrasi oleh So-bin. Seri ini mengisahkan mengenai dunia di tahun 2138 dimana game online virtual tengah naik daun. Salah satu game online virtual tersebut adalah YGGDRASIL yang hanya bisa dimainkan melalui konsol tertentu. Meski cukup populer namun game ini suatu hari terpaksa menutup layanannya. Meski layanan telah ditutup, terdapat seorang player bernama Momonga memutuskan tidak ingin log out. Setelah berubah wujud menjadi seorang tengkorak, perjuangan Momonga untuk menaklukan dunia game ini pun dimulai.

CIWh0prUAAEnksG

Melalui akun twitter resminya, dikabarkan bahwa adaptasi seri manga dari novel ringan Overlord baru saja dirilis di Jepang. Seri manga ini memiliki ilustrasi yang dibuat oleh Hugin Miyama.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.