BAGIKAN

nyanpasu

Seri anime Non Non Biyori, akan berlanjut pada musim kedua yang akan menjadi sekuel langsung dengan judul Non Non Biyori Repeat. Menjelang penayangan pada bulan Juli yang sudah didepan mata, laman resmi seri anime ini merilis sebuah video trailer terbaru.

Video trailer kali ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan video-video sebelumnya. Jika pada video trailer sebelumnya hanya ditampilkan cuplikan adegan tanpa ada narasi, maka video trailer yang baru ini memuat narasi. Kali ini, sang karakter yang khas dengan kata-kata Nyanpasu!, Renge Miyauchi memberikan narasi pada video trailer tersebut seraya memperkenalkan para karakter lainnya.

Advertisement Inline

Berikut ini adalah video trailer terbaru dari seri anime Non Non Biyori Repeat:

Selain itu, pada majalah Monthly Comic Alive edisi bulan Agustus, seri komik Non Non Biyori tampil sebagai cover dalam majalah tersebut. Dalam cover majalah tersebut juga dituliskan bahwa musim kedua seri anime ini akan tayang bulan Juli mendatang.

b8b39e8c0e4d698041b0aa4a4e1f79de1435559869_full

Jajaran staf dan seiyuu yang terlibat di musim perdananya akan kembali berpartisipasi di musim kedua. Non Non Biyori Repeat akan diproduksi oleh studio animasi Silver Link dan disutradarai oleh Shinya Kawatsura. Naskah anime ini akan ditulis oleh Yuka Yamada, Reiko Yoshida, dan Fumihiko Shimo. Jajaran seiyuu yang mengisi anime ini antara lain Rie Murakawa sebagai Hotaru Ichijou, Ayane Sakura sebagai Natsumi Koshigaya, Kana Asumi sebagai Komari Koshigaya, dan Kotori Koiwai sebagai Renge Miyauchi. Lagu pembuka akan diisi oleh grup band pop-rock nano.RIPE.

Non Non Biyori adalah seri anime yang diadaptasi dari seri manga yang dikarang oleh Atto. Anime ini menceritakan kehidupan Hotaro Ichijou setelah pindah dari Tokyo ke desa Asahigaoka. Bersama kelima teman satu sekolahnya yang berbeda usia, mulai dari anak SD hingga SMP, Ichijou mulai menjalani kehidupan barunya di pedesaan. Manga Non Non Biyori sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Musim kedua seri anime ini akan mulai tayang pada tanggal 6 Juli mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.