BAGIKAN

ripe

Menjelang penayangan musim kedua seri anime Non Non Biyori yang akan berjudul Non Non Biyori Repeat, sebelumnya sebuah video trailer baru telah dirilis. Pada musim keduanya ini, grup band nano.RIPE akan mengisi lagu pembuka seri anime tersebut dengan tembang berjudul Kodama Kotodama.

Baru-baru ini, pihak Lantis selaku label dari grup musik yang beranggotakan 4 orang tersebut merilis cuplikan video klip singkat dari lagu Kodama Kotodama. Rencananya video klip versi lengkapnya akan dimuat dalam CD single yang akan rilis pada tanggal 22 Juli mendatang.

Advertisement Inline

Berikut ini adalah video klip singkat dari lagu Kodama Kotodama dari grup nano.RIPE:

Selain menampilkan ke-empat personil dari grup band nano.RIPE, pada video klip tersebut juga tampil sosok salah satu pengisi suara seri anime Non Non Biyori Repeat. Rie Murakawa, sang pengisi suara dari karakter Hotaru Ichijo tampil sebagai bintang tamu dalam video klip tersebut.

biyori

Tidak hanya video klip singkat, grup band nano.RIPE juga merilis video pembuatan dari proses pengambilan gambar untuk video klip Kodama Kotodama. Dalam video proses pembuatan ini ditampilkan bagaimana grup band nano.RIPE dan seiyuu Rie Murawaka saling bekerja sama dalam membuat video klip dari lagu Kodama Kotodama yang mengambil latar di daerah pedesaan.

Berikut ini adalah video pembuatan dari klip lagu Kodama Kotodama:

Non Non Biyori adalah seri anime yang diadaptasi dari seri manga yang dikarang oleh Atto. Anime ini menceritakan kehidupan Hotaro Ichijou setelah pindah dari Tokyo ke desa Asahigaoka. Bersama kelima teman satu sekolahnya yang berbeda usia, mulai dari anak SD hingga SMP, Ichijou mulai menjalani kehidupan barunya di pedesaan. Manga Non Non Biyori sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Musim kedua seri anime ini akan mulai tayang pada tanggal 6 Juli mendatang.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. Suara asli dan suara jadi vokalisnya nanoRIPE bedanya jauh banget, wkwkwk
    Editan High Pitchnya parah banget, wkwkwk

    Btw, kesimpulan dari sinopsis di atas, karakter utama dalam cerita Non biyori sebenarnya Hotarun? Saya kira Hotarun malah karakter tambahan atau tamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.