Charlotte Tayang di Indonesia di Hari yang Sama dengan Jepang

1

charlotte

Satu lagi anime spesial yang dipersiapkan oleh Animax Asia untuk para penggemar animasi Jepang di Indonesia. Charlotte akan ditayangkan spesial di Indonesia sama dengan waktu tayang perdananya di Jepang.

Seri anime Charlotte disutradarai oleh Yoshiyuki Asai dengan Jun Maeda bertindak sebagai penulis skenario cerita dan komposer berbagai musik yang ditampilkan pada anime ini. Desain karakter original dibuat oleh Na.Ga, sedangkan desain karakter untuk animenya ditangani oleh Kanami Sekihuchi (Shirobako, Canaan, Hanasaku Iroha, dan Tari Tari). Satoki Iida memegang posisi pengarah suara dan Kazuki Higashiji memegang posisi pengarah artistik.

Cerita pada Charlotte mengambil latar di sebuah dunia di mana terdapat segelintir remaja yang memiliki kemampuan khusus. Charlotte akan berfokus pada berbagai karakter di sekolah Hoshi no Umi yang mememiliki kemampuan khusus serta takdir yang menanti di antara mereka. Karakter utama seri anime ini antara lain Nao Tomori (disuarakan oleh Ayane Sakura), ketua OSIS sekolah Hoshi no Umi yang memiliki kemampuan untuk menghilang dari pandangan seseorang, Yuu Otosaka (disuarakan oleh Kouki Uchiyama), siswa yang berperilaku kasar dan buruk yang memiliki kemampuan untuk mengambil tubuh orang lain selama lima detik, Jojiro Takajo (disuarakan oleh Takahiro Oshima) yang memiliki kemampuan bergerak dalam kecepatan tinggi, dan Yusa Nishimori (disuarakan oleh Maaya Uchida), vokalis band How-Low-Hello yang dapat menjadi perantara untuk berbicara kepada arwah yang telah mati.

Charlotte akan ditayangkan secara perdana di Jepang pada 4 Juli mendatang. Di Indonesia sendiri Charlotte akan tayang perdana pada 4 Juli mendatang setiap Sabtu malam pukul 23.30 WIB dan akan ditayangkan ulang di hari berikutnya pada pukul 19.00 WIB hanya di Animax Asia.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.