BAGIKAN

bimax

Bandai Namco Entertainment belum lama ini baru saja merilis salah satu game terbarunya untuk platform ponsel pintar. Kali ini, pihak Bandai Namco Entertainment merilis sebuah game dari seri tokusatsu Satria Garuda Bima X yang tayang di stasiun tv RCTI.

Dalam game yang baru dirilis pada tanggal 30 Juni kemarin ini, pemain akan disuguhkan dengan gameplay pertarungan ala game fighting. Di game ini pemain dapat menggunakan berbagai karakter mulai dari para satria seperti Bima, Torga, dan Azazel, maupun juga para musuh-musuhnya seperti Topeng Besi dan antek-anteknya.

Advertisement Inline

bima

Game Bima X ini memiliki beberapa mode permainan, yakni Single-Player Mode, Versus Mode, serta Challenge Mode. Dalam Single-Player Mode pemain dapat bertarung melawan AI dengan berbagai tingkat kesulitan mulai dari Kids, Easy, Normal, Hard, hingga Very Hard. Pada Versus Mode, memungkinkan pemain untuk dapat bermain melawan pemain lain yang terhubung secara langsung melalui koneksi bluetooth. Untuk Challenge Mode, pemain akan berkelana berkeliling peta yang ada untuk menyelesaikan tiap tantangan yang ada, pada mode ini pemain dapat memperoleh karakter baru untuk dimainkan.

satria

garuda

Kontrol kendali dalam game ini cukup mudah karena pertarungan bisa dijalankan hanya dengan menekan tombol untuk memukul, menendang, serta tombol EX. Selain itu, untuk mengeluarkan jurus pamungkas pemain juga bisa melakukannya dengan menekan tombol SP. Meski kontrol nya cukup mudah namun tidak menutup kemungkinan pemain bisa menciptakan gerakan kombo khasnya masing-masing.

Game besutan Crafts & Meister dan Bandai Namco Entertainment ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store, dan dapat dimainkan oleh perangkat Android dengan sistem operasi 4.0.3 keatas. Dibutuhkan data yang cukup besar ketika proses unduhan game ini berlangsung.

Satria Garuda Bima X adalah sekuel dari Bima Satria Garuda. Sebuah proyek kolaborasi antara MNC Group dan perusahaan asal Jepang Ishimori Production. Mengisahkan dunia paralel yang berada dalam kegelapan abadi, di mana alam di dunia ini tidak memiliki matahari, air, oksigen, maupun sumber kehidupan lain. Dunia paralel ini dikuasai oleh Vudo, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang begitu kejam. Suatu hari, seorang ilmuwan di Bumi berhasil menciptakan gerbang menuju galaksi lain. Vudo pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Bumi dan berusaha menaklukkan dunia. Sumber daya kekuatan Vudo datang dari tujuh buah power stone dengan masing-masing kekuatan yang berbeda. Dari tujuh buah kekuatantersebut, seorang anak muda bernama Ray Bramasakti maju dan bersumpah untuk menyelamatkan dunia ini dari cengkeraman Vudo.

bima x

Kali ini dalam sekuelnya, diceritakan Setelah Rasputin berhasil dikalahkan oleh Bima Satria Garuda dan Azazel, kedamaian Bumi kembali terancam oleh kekuatan yang lebih dahsyat dari Black Lord dan Death Phantoms, mampukah Satria Garuda Bima X menghadapinya dan membuat dunia kembali menjadi damai?

Saksikan Satria Garuda Bima X Minggu pukul 08.30 WIB dan siaran ulangnya Sabtu pukul 16.00 WIB hingga akhirnya kini jadwal siaran ulangnya akan dimajukan. Saksikan hanya di RCTI.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.