Jadwal Tayang Seri Anime God Eater Diundur

2

god eater

Menjelang penayangan episode perdana yang dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Juli mendatang, seri anime God Eater justru dikabarkan akan mengundur penayangan episode perdananya. Melalui laman resminya, disebutkan bahwa perilisan episode pertama akan diundur.

Dalam pengumuman yang dimuat pada laman resminya, disebutkan bahwa penayangan episode perdana yang harusnya rilis pada tanggal 5 Juli akan diundur penayangannya hingga seminggu kemudian, yakni pada tanggal 12 Juli mendatang.

Terkait pengunduran penayangan episode pertama ini, disebutkan bahwa episode pertama akan diundur penayangannya agar bisa menghadirkan sebuah tayangan berkualitas kepada para fans yang tengah menanti-nanti. Detail jelas dari alasan pengunduran ini tidak disebutkan secara pasti, namun ada indikasi bahwa persoalan produksi menjadikan penayangan episode perdana seri anime ini harus diundur.

Berikut ini adalah video trailer terbaru seri anime God Eater:

Dikarenakan episode pertama akan diundur, pada tanggal 5 Juli nanti pihaknya akan menayangkan sebuah seri Dibalik Layar (Behind the Scene) yang berjudul God Eater Extra. Program ini akan mengulik seri anime God Eater dari berbagai sudut pandang. Rencananya seri God Eater Extra ini akan tayang dalam beberapa episode, namun detail jelas mengenai perilisan episode lainnya masih belum diumumkan. Nantinya detail lebih lanjut akan diumumkan melalui laman resmi serta akun resmi dari seri anime God Eater.

Seri anime God Eater ini akan diproduksi oleh studio animasi Ufotable (Fate/Zero, Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works). Takayuki Hirao akan menangani seri anime ini sebagai sutradara dengan dibantu Masaru Yanaka sebagai pengarah ilustrasi dan Tsuyoshi Imai di bagian editing.

bgPhoto

Sebelumnya Takayuki Hirao juga menyutradarai bagian animasi dari game God Eater di tahun 2010 lalu. Dalam urusan animasi, rencananya studio Ufotable akan menggunakan animasi yang digambar tangan untuk menganimasikan gerakan God Arc (senjata berbentuk pedang yang dapat berubah bentuk menjadi senapan untuk melawan para Aragami) dibanding menggunakan animasi CG.

God Eater merupakan seri game bertemakan steampunk besutan Bandai Namco Entertainment. Adaptasi seri anime ini dirilis dalam rangka peringatan ulang tahun ke-5 dari franchise God Eater. Seri ini mengisahkan perjuangan para manusia terpilih yang dapat menggunakan God Arc untuk melawan serbuan monster bernama Aragami. Rencananya seri anime ini akan dirilis pada 5 Juli mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.