Type-Moon Umumkan Remake Tsukihime

2

20150629232354b71

Dalam edisi terbaru majalah Type-Moon Ace terbitan Kadokawa, diumumkan bahwa game Tsukihime akan segera dibuat versi remakenya. Selain mengumumkan remake Tsukihime, majalah tersebut juga memuat detail dari proyek remake tersebut.

Disebutkan bahwa remake game Tsukihime ini masih dalam tahap produksi. Kinoko Nasu dan Takashi Takeuchi menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa remake ini akan hadir dengan kualitas grafis terkini dan juga penambahan cerita.

tsuki

Tidak hanya perbaikan grafis dan penambahan cerita saja, disebutkan pula bahwa remake Tsukihime akan memiliki setting lokasi latar baru. Selain itu dalam edisi ke-10 majalah Type-Moon Ace dirilis pula desain karakter baru yang akan hadir pada remake game ini.

Karakter baru ini bernama Noel, disebutkan bahwa Noel merupakan seorang guru perempuan pada game ini. Tidak hanya karakter baru saja, beberapa karakter lama dikabarkan akan tampil dengan desain karakter baru, diantaranya adalah Arcueid Brunestud, Shiki Tohno, Akiha Tohno, Hisui, Satsuki Yumizuka, Ciel, dan Arihiko Inui.

noel

Meski sudah dalam tahap produksi dan mengumumkan detail perubahan desain karakter, penambahan cerita, dan pergantian latar, namun tanggal rilis pasti dari remake Tsukihime ini masih belum diumumkan.

tsukihime

Tsukihime merupakan novel visual doujin dewasa besutan Type-Moon yang juga membuat seri Fate/Stay Night serta Melty Blood. Game ini pertama kali dijual pada Winter Comiket di tahun 2000 lalu. Novel visual ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime oleh J.C. Staff sepanjang 12-episode pada tahun 2003. Di tahun yang sama, novel visual ini juga diadaptasi menjadi sebuah seri manga yang diserialisasi dalam majalah komik seinen terbitan Media Works, Dengeki Daioh.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.