Dibuat ufotable, Intip Video Pembuka dari Novel Visual Tsukihime Remake

1
tsukihime remake
© TYPE-MOON / ufotable

TYPE-MOON telah resmi merilis remake dari Tsukihime, yakni Tsukihime -A piece of blue glass moon-, pada tanggal 26 Agustus 2021 lalu, untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Kini melalui akun youtubenya, TYPE-MOON telah merilis 2 versi video pembuka dari novel visual tersebut, yang dibuat oleh studio ufotable. Terdapat 2 versi video pembuka yang telah dipublikasikan di youtube, yakni versi Arc dan versi Ciel. Intip kedua video tersebut berikut ini:

Tsukihime merupakan novel visual doujin dewasa besutan Type-Moon yang juga membuat seri Fate/Stay Night serta gim fighting Melty Blood. Game ini pertama kali dijual pada Winter Comiket di tahun 2000. Novel visual ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime oleh J.C. Staff sepanjang 12-episode pada tahun 2003. Di tahun yang sama, novel visual ini juga diadaptasi menjadi sebuah seri manga yang diserialisasi dalam majalah komik seinen terbitan Media Works, Dengeki Daioh. Setelah ditunggu-tunggu, novel visual Tsukihime versi remake akhirnya akan dirilis pada 2021 ini.

Selain Tsukihime, gim fighting terbaru dari seri Melty Blood yang berjudul Melty Blood: Type Lumina juga akan dirilis pada 30 September 2021 mendatang. Sama-sama memiliki pengikut fans setia, seri gim Melty Blood juga menghadirkan karakter dan cerita dari novel visual tersebut yang dibalut dengan mekanik gim fighting apik yang digarap oleh studio French-Bread.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.