Novel Visual Tsukihime Versi Remake Resmi Dirilis Musim Panas 2021!

0
tsukihime remake

Bagi #Kaoreaders yang menjadi fans dari seri novel visual garapan studio Type-Moon tentunya sudah menantikan kemunculan remake dari novel visual Tsukihime versi remake. Ya, proyek remake novel visual ini yang sudah diumumkan sejak 2015 ini sudah begitu ditunggu-tunggu oleh fansnya. Dan menjelang malam pergantian tahun 2021, akhirnya sebuah pengumuman penting dari proyek novel visual ini akhirnya hadir!

Ya, diumumkan lewat program TV spesial Fate Project yang tayang Kamis malam (31/12), tanggal rilis novel visual Tsukihime versi remake yang berjudul Tsukihime: A Piece of Blue Glass Moon akhirnya diumumkan. Setelah ditunggu-tunggu selama 5 tahun, novel visual ini akhirnya akan dirilis pada musim panas 2021 di Jepang di konsol PS4 dan Nintendo Switch!

Menyambut pengumuman tersebut, video trailer dari novel visual Tsukihime remake juga telah diunggah di YouTube. Video trailernya sendiri menampilkan lagu tema berjudul “Seimeisen” yang dinyanyikan oleh ReoNA.

Videonya dapat ditonton di bawah ini.

Skenario dan desain karakter dari novel visual Tsukihime versi remake digarap oleh Kinoko Nasu dan Takashi Takeuchi. Sementara itu di bagian graphic ditangani oleh Takao Sougetsu, Kaetsu, Shima Udon, Neko Sunatori, sedangkan Urushinohara turut menggarap naskah ceritanya. Animasi pembukanya sendiri dikerjakan oleh studio animasi ufotable.

Berikut adalah jajaran seiyu yang akan bermain di novel visual Tsukihime remake.

  • Shiki Toono (disuarakan oleh Ryousuke Kanemoto)
  • Arcueid Brunestud (disuarakan oleh Ikumi Hasegawa)
  • Ciel (disuarakan oleh Kaede Hondo)
  • Akiha Toono (disuarakan oleh Shino Shimoji)
  • Kohaku (disuarakan oleh Yuuki Kuwahara)
  • Hisui (disuarakan oleh Kana Ichinose)

Tsukihime Remake

Tsukihime merupakan novel visual doujin dewasa besutan Type-Moon yang juga membuat seri Fate/Stay Night serta gim fighting Melty Blood. Game ini pertama kali dijual pada Winter Comiket di tahun 2000. Novel visual ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime oleh J.C. Staff sepanjang 12-episode pada tahun 2003. Di tahun yang sama, novel visual ini juga diadaptasi menjadi sebuah seri manga yang diserialisasi dalam majalah komik seinen terbitan Media Works, Dengeki Daioh.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.