Album Terbaru Shuuen no Shiori, Shuuen-re:Act- Akan Segera Beredar

3

00025e33b47c944169f0f5bbc39602f4

Diumumkan melalui website resmi, seri misteri dari lagu Vocaloid, Shuuen no Shiori Project akan mendapatkan album terbarunya. Namun berbeda dengan album sebelumnya, album ini dinyanyikan oleh para Seiyuu alias pengisi suara yang memerankan tiap karakter, ketimbang Vocaloid.

Berjudul ‘Shuuen-Re:Act-‘, album ini akan rilis bulan September tahun ini, tepatnya pada tanggal 23. Baru ada tiga seiyuu dari tiga karakter berbeda yang diumumkan, dimana sisa 6 karakter lain masih akan menyusul.

shuuenaya

Megumi Ogata akan memerankan A-ya, karakter yang memiliki lagu tema ‘Kodoku no Kakurenbo‘. Megumi Ogata juga dikenal sebagai Shinji Ikari dari Evangelion.

shuuendneMai Aizawa akan memerankan D-ne, karakter yang memiliki lagu tema ‘Sarumane Isu Tori Game‘. Mai Aizawa juga dikenal sebagai pemeran Mio Naganohara dari Nichijou.

shuuenbkaEmiri Katou akan memerankan B-ka, karakter yang memiliki lagu tema ‘Yasashii Obakehanashi‘ yang hanya terdapat pada album kedua. Emiri Katou juga dikenal untuk perannya sebagai Hideyoshi Kinoshita dari Baka to Test to Shoukanjuu.

Album Shuuen-Re:Act- akan memiliki tiga versi, Limited Edition A dan Limited Edition B seharga 4000 yen dan versi biasa seharga 3000 yen. Kedua versi Limited akan menampung Voice Drama dengan karakter-karakter dari seri Shuuen no Shiori Project.

KAORI Newsline

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.