Novel SAO Edisi Terbaru: Inilah Penampilan Baru Asuna

1

asuna

Setelah sebelumnya sempat diumumkan bahwa pada edisi novel Sword Art Online terbarun yang bertajuk Sword Art Online Volume 16: Alicization Exploding akan dimunculkan final form dari Asuna, kini terungkap sudah wujud final form dari Asuna tersebut.

Ditulis sejak tahun 2009, Sword Art Online, lebih dikenal sebagai SAO adalah sebuah novel mengenai petualangan Kirito, Asuna, dkk dalams ebuah dunia virtual reality. Diceritakan kirito, Asuna, dkk  terjebak dalam game virtual reality bernama sword art online, dan apabila mereka terbunuh dalam game tersebut, maka mereka juga akan mati di dunia nyata. Kirito bersama dengan ribuan player lainnya yag terjebak, harus bertempur untuk naik menuju lantai ke-100 menara aincrad, agar dapat keluar dari game tersebut. Kesuksesan novelnya telah membuast Sword Art Online diadaptasikan menjadi anime, permainan video game, komik, sampai berbagai pernak-pernik lainnya.

Jika tidak ada halangan, maka novel terbaru ini akan mulai beredar di Jepang pada 8 Agustus 2015, dua hari lebih cepat dari tanggal yang direncanakan sebelumnya yaitu 10 Agustus 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.