Nana Mizuki Merilis Video Klip 3 Menit Lagu Exterminate

0

exterminate

Dalam laman resminya, penyanyi wanita asal Jepang, Nana Mizuki merilis sebuah cuplikan video klip dari lagu terbarunya. Ia baru saja merilis video klip dari lagu berjudul Exterminate yang merupakan single ke-33 sekaligus menjadi lagu pembuka dari seri anime Symphogear GX. Video tersebut ia unggah melalui situs YouTube.

Sebelumnya penyanyi yang sudah mengisi lagu-lagu dari seri Symphogear ini sudah merilis video klip 15 detik dari lagu Exterminate. Pada kesempatan kali ini, ia merilis video cuplikan klip versi 3 menit dari lagu tersebut. Berikut ini adalah video klip 3 menit dari lagu Exterminate:

ddc5ea048f27c6a4d9ca99eeb2ea20d91435279489_full

Single terbaru dari Nana Mizuki yang berjudul Exterminate ini akan dirilis pada tanggal 22 Juli mendatang. Dalam single terbarunya ini, selain mengisi lagu untuk seri anime Symphogear GX, Nana Mizuki juga menyanyikan lagu untuk game. Lagu berjudul Brambe yang menjadi lagu tema dari game ponsel The Tower of Princess di iOS & Android ini akan disertakan sebagai coupling untuk lagu Exterminate dalam single ke-33 nya tersebut.

Berikut ini adalah PV dari game The Tower of Princess:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.