BAGIKAN

MANGAFEST 2011

 

Advertisement Inline

Waktu : Sabtu-Minggu, 26-27 November 26 2011jam 09:00 WIB – 18:00 WIB

Lokasi : Gama Plaza Yogyakarta

Mangafest 2011 merupakan sebuah event budaya bertajuk manga (komik Jepang) yang pertama kali diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Jepang Universitas Gadjah Mada (HIMAJE UGM). Dengan mengambil tag-line “Budaya dalam gambar”, Mangafest hadir sebagai sebuah event budaya dalam perspektif yang berbeda dari event pada umumnya. Mangafest mencoba menghadirkan cross culture antara budaya Jepang dan budaya tradisional Indonesia dimana manga dijadikan sarana pengenalan budaya lokal pada masyarakat luas.

Didalam acara ini juga diadakan talk show dengan pengisi suara dari Indonesia. Adapun yang diundang adalah :

1. Agus Nurhasan : Seiyuu yang sudah cukup berpengalaman mendubbing berbagai film-film asing. Peran-perannya yang terkenal diantaranya sebagai Pria Bertopi Kuning (Curious George) dan Fujiwara no Sai (Hikaru no Go).

2. Hana Bahagiana : Seiyuu yang sudah cukup berpengalaman mendubbing berbagai film-film asing. Peran-perannya yang terkenal diantaranya sebagai Monkey D Luffy (One Piece), Naruto Uzumaki (Naruto, dan Gash (Gash Bell).

3. Yunita Dian : Dosen & penerjemah beberapa film Jepang di Indonesia.

4. Jo Sholahudin : Telah lama malang melintang di dunia sulih suara. Pernah menjabat sebagai wakil direktur dari PT Arvisco yang pernah berjaya dengan Telenovelanya di stasiun-stasiun TV di Indonesia pada era 1990an. Kini menjabat sebagai owner dari Studio Dubbing Aldino.

Untuk info lebih lanjut seperti syarat peserta, harga tiket, dan website resmi silahkan kunjungi thread pada forum di sini.


 

Perkumpulan pengisi suara Indonesia juga akan mengadakan acara temu jumpa bekerjasama dengan Studio Aldino Pro Saiki. Di acara ini kita dapat bertemu dan mengobrol langsung dengan para Seiyuu (Pengisi Suara) dan juga Fans, tidak hanya itu kita juga dapat belajar dubbing sungguhan layaknya para Seiyuu yang sering kita dengar di TV.

Tempat : Studio Aldino Pro Saiki, Kp. Tanah 80 Jl. Pahlawan Revolusi Klender- Jakarta Timur Telp. 021-91200273

Waktu : Sabtu-Minggu 17-18 Desember (menginap). Acara akan dimulai pada jam 09.30 WIB.

Biaya pendaftaran : 35000 Rupiah per orang.

Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 10 Desember 2011 dengan quota maksimal peserta 50 orang.

KAORI Newsline Via Forum.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.