BAGIKAN

skrinsyut3 (2)
Dua game andalan Bandai Namco yaitu Tekken dan The Idolm@ster tengah merayakan hari jadi ke 20 dan ke 10. Untuk merayakannya Bandai Namco memasukkan kostum The Idolm@ster ke dalam karakter Tekken 7 dalam sebuah video.

paul

Pada video tersebut, ditampilkan sosok para karakter Tekken yang mengenakan kostum ala idola dari agensi idola 765 Production di seri The Idolm@ster yakni Miki, Yayoi, Yukiho, Takane, Haruka, Chihaya, Iori, serta Hibiki. Yang mengejutkannya, di video tersebut awalnya muncul sesosok Paul Phoenix yang menyatakan bahwa dirinya akan debut menjadi bintang tamu di The Idolm@ster, lengkap dengan dandanan ala seorang idola. Namun pernyataan ini langsung dikonfirmasi pada video tersebut dengan pengumuman bahwa hal tersebut tidak akan bisa dilakukan.

Advertisement Inline

Berikut ini adalah video trailer dari kolaborasi Tekken 7 & The Idolm@ster:

Tahun ini, seri idola besutan Bandai Namco Entertainment, The Idolm@ster merayakan ulang tahun ke-10 sejak pertama kali seri tersebut diluncurkan. Memperingati ulang tahun ke-10 ini, akhir pekan lalu di Seibu Prince Dome area telah digelar sebuah konser bertajuk The Idolm@ster M@sters of Idol World!! 2015. Selain itu, pekan lalu episode perdana dari musim kedua seri anime The Idolm@ster Cinderella Girls juga sudah mulai ditayangkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.