BAGIKAN

 oor_messe_poster_square
Band alternative rock asal Jepang, One OK Rock akan melaksanakan tur tunggal mereka sendiri di Amerika. Mereka akan bermain di empat tempat dari tanggal 29 September 2015 sampai 6 Oktober 2015 dan bermain di Chicago, Toronto, New York dan Silver Spring. Setelahnya mereka akan menjadi band pembuka untuk band pop punk All Time Low di 25 tempat di Amerika Serikat.
35xxxv_DE_03

Sebelumnya band yang terkenal berkat single “Mighty Long Fall”, “Kanzen Kankaku Dreamer”, “Clock Strikes,” “The Beginning” dan “Deeper Deeper” ini telah menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records untuk merilis album ketujuh mereka “35xxv” di Amerika Serikat dengan nama “35xxv Deluxe Edition”. Dirilis oleh label Warner Bros Records, album ini akan menampilkan semua lagu yang ada di edisi Jepang album ini serta menambah dua lagu baru dan cover album yang berbeda dari edisi Jepang.

Album “35xxv” diproduseri oleh John Feldmann yang sebelumnya telah mengerjakan album keenam One OK Rock “Jinsei x Boku =” dan sudah mengerjakan album untuk 5 Seconds of Summer, All Time Low, Good Charlotte dan The Used. “35xxv” sudah menduduki posisi jawara di Jepang dan berhasil mendapatkan sertifikasi Platinum karena berhasil terjual sebanyak 300 ribu keping di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.