Album Baru Aoi Eir Masuk 20 Besar Di Dunia

1

600px-Aoi_Eir_-_D'AZUR
Penyanyi yang sudah berkali-kali bertandang ke Indonesia, Aoi Eir berhasil masuk ke peringkat dua puluh dalam penjualan album seluruh dunia untuk minggu ke-28 di tahun 2015. Album ketiga Aoi Eir yang diberi judul D’Azur terjual sebanyak 27 ribu kopi di minggu pertama album ini dirilis, di Jepang sendiri album ini berada di peringkat keempat ketika album ini dirilis. Data diambil dari Media Traffic yang merupakan lembaga pembuat chart album dan single seperti Oricon di Jepang dan Billboard di Amerika Setikat. Setiap minggunya mereka menghitung penjualan album dan single dari seluruh dunia dengan cakupan utama mereka yaitu Inggris, Korea Selatan, Kanada, Perancis, Jerman, Jepang, Amerika Serikat, Belanda, Italia, Spanyol dan Australia.
skrinsyut 2 (2)

Penyanyi yang sudah membawakan lagu untuk anime laris seperti Sword Art Online, Kill La Kill, Arslan Senki dan Aldnoah Zero ini berhasil mengalahkan solois Meghan Trainor, Adam Lambert dan band Wolf Alice juga Maroon 5.

Album ketiga Aoi Eir berisi 14 lagu yang sudah menjadi soundtrack di berbagai macam anime seperti Sword Art Online (Ignite, Cynthia no Hikari), Aldnoah Zero (Genesis) dan Arslan Senki (Lapis Lazuli). Album ini sudah dirilis di Jepang pada tanggal 24 Juni 2015 dibawah Sony Records. Rencananya pihak Sony Music Indonesia akan merilis album ini dengan harga 85 ribu pada bulan Juli 2015.

Berikut daftar lagu yang ada di D’Azur

Advertisement Inline
  1. Awakening
  2. IGNITE
  3. Lapis Lazuli
  4. Yurari
  5. Cynthia no Hikari
  6. Quit
  7. Bright Future
  8. JUMP!!!!
  9. Gen’ei
  10. Zutto Soba de
  11. GENESIS
  12. Tsunagaru Omoi
  13. Ao no Sekai
  14. BREAK OUT!

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.