Ayanamiblue: Warna Biru Resmi Rei Ayanami Akhirnya Dirilis

0

img_main02.png

Tahun 2015 merupakan tahun dimana seri anime mecha ternama besutan Hideaki Anno di studio Gainax, Neon Genesis Evangelion merayakan ulang tahun yang ke-20. Tahun ini terdapat beberapa proyek bertemakan Evangelion, mulai dari patung Shaun the Sheep, ponsel pintar, hingga kereta cepat Shinkansen. Meramaikan pernik Eva ini, salah satu perusahaan cat di Jepang baru saja merilis warna biru resmi dari karakter Rei Ayanami.

color_ayanami

ck0qjqpumae4lfl

Salah satu perusahaan cat asal Jepang, Turner Colour Works berkolaborasi dengan Evangelion memproduksi cat berwarna biru resmi dari karakter Rei Ayanami. Cat biru yang dibuat dari perpaduan warna Water Blue dan Frosty Blue ini ditampilkan pada perhelatan Wonder Festival 2015 kemarin. Di ajang Wonfes kemarin, cat tersebut dipamerkan dengan figur Rei Ayanami yang diwarnai dengan cat berwarna Ayanamiblue tersebut.

img_main03

Cat Ayanamiblue ini sudah mulai dijual di Jepang pada tanggal 26 Juli lalu. Satu kaleng cat Ayanamiblue ini dibanderol dengan harga sekitar 2.160 Yen (sekitar Rp260.000). Dilaporkan bahwa cat ini laku terjual secara online dan di beberapa tempat stok cat ini sudah habis. Rencananya pada bulan Oktober nanti akan dirilis varian baru dari cat Ayanamiblue ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.