BAGIKAN

jr205-twrrinkai

Berencana pergi ke Comiket tahun ini atau sekadar ingin naik JR 205 jalur Saikyo yang masih tersisa? Perusahaan kereta listrik Tokyo Waterfront Railway (TWR) merilis tiket khusus untuk menyambut pasar komik akbar Comic Market (Comiket) yang tahun ini diselenggarakan untuk ke-88 kali.

ticket_comicmarket88_img

Advertisement Inline

Dengan desain yang sama dengan katalog Comiket 88, tiket ini adalah tiket terusan yang bisa dipakai naik-turun berulang kali di dalam jalur TWR Rinkai yang membentang dari stasiun Osaki sampai stasiun Shin-Kiba, Tokyo. Tiket ini dijual seharga 700 yen (77 ribu rupiah) dan bisa dipergunakan pada hari pembelian.

Bila Anda berencana mengunjungi Odaiba dengan memakai kereta TWR dan berencana untuk berkeliling atau mengunjungi setiap stasiun di jalur TWR, tiket ini bisa jadi pilihan menarik. Di stasiun Osaki, pengguna bisa berpindah ke jalur Yamanote maupun melanjutkan perjalanan ke jalur Saikyo dan di Shin-Kiba, pengguna bisa berpindah ke jalur Tokyo Metro Yurakucho dan jalur JR Keiyo.

Sebagai informasi, saat ini masih ada satu set JR 205 yang berdinas di jalur Saikyo (HaE 28) dan di jalur Yurakucho masih cukup banyak KRL seri TM 7000 yang masih wara-wiri.

Comiket adalah pasar komik dan produk kreatif indie terbesar di dunia dengan lebih dari setengah juta pengunjung dan 35 ribu grup yang berpartisipasi melakukan jual-beli karya kreatifnya di acara ini. Simak laporan KAORI mengenai Comiket secara umum di sini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.