BAGIKAN

PSO2_anime_title

Proyek Phantasy Star Online 2 The Animation telah mengumumkan jajaran staf dan seiyuu yang akan terlibat dalam produksi seri anime ini. Seri anime yang diadaptasi dari online game populer tersebut akan diproduksi oleh studio Telecom Animation Film dan disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi (OniAi, Mayo Chiki, dan Million Doll). Naskah cerita dan series composition akan ditangani oleh Mitsutaka Hirota (Prince of Tennis II) dengan desain karakter yang dibuat oleh Minoko Takasu. Jajaran seiyuu yang akan mengisi suara karakter utama seri anime PSO2 adalah Shouta Aoi, Ayaka Suwa, dan M.A.O.

PSO2_the_animation

Advertisement Inline

Phantasy Star Online 2 merupakan online game yang dirilis oleh Sega. Game ini pertama kali dirilis pada Juli 2012 di PC dan Februari 2013 di PS Vita. Seri game spin-off­-nya yang berjudul Phantasy Star Online 2es dirilis di platform Android pada April 2014 dan iOS (Apple) pada May 2014. Satt ini, Phantasy Star Online 2 dapat dimainkan di wilayah Jepang dan Asia Tenggara.

Phantasy Star Online 2 The Animation dibuat oleh SEGA untuk merayakan 15 tahun dari seri game Phantasy Star Online.  Serial animenya akan menggunakan cerita original yang terinspirasi oleh dunia yang terdapat pada game-nya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.