BAGIKAN

Si Juki

Mengoleksi figur merupakan kesenangan tersendiri bagi para penggemar kartun, komik, serta game. Bagi anda penggemar figure yang mengincar figure-figure yang unik, Baru-baru ini karakter komik Si Juki mengumumkan peluncuran action figurenya melalui fanspage resminya.

Sesuai dengan slogan #BeraniBeda yang identik dengan karakter Juki, Action Figure yang satu ini terhitung unik karena  hadir dengan sosok karakter Juki yang sedang memegang senjata berupa semprotan dan raket nyamuk. Action figure trsebut memiliki tinggi sekitar 15 cm. Dibuat dengan bahan resin, Si Juki Huwala Figure “Pemburu Nyamuk” ini dapatmemulai debutnya di acara Popcon Asia 2015 dengan harga Rp250.000.

Advertisement Inline

Dalam perhelatan yang dilangsungkan tanggal 7 hingga 9 Agustus  tersebut pihak Pionicon hanya merilis 24 pcs figure saja. Meskipun hanya dijual secara terbatas, action figure yang  diproduksi di Indonesia ini juga dapat dipesan melalui mekanisme pre order  mulai  bulan September.

Selain 24 pcs tersebut, Pionicon juga melelang 12 Action Figure limited edition pada gelaran Popcon ASIA 7-9 Agustus 2015 lalu.

“Saya ingin Juki masuk ke ranah industri mainan, jika mendapat sambutan baik dari masyarakat tidak menutup kemungkinan karakter lain dari pionicon juga akan dirlis action figurenya. Dan saya harap langkah ini membuka jalur karakter-karakter lokal terjun di industri mainan” ujar Faza Meonk sang kreator.

Berminat mengusir nyamuk dengan action figure si Juki?

Sekilas Tentang Si JUKI

Si JukiI merupakan karakter komik Karya Faza Meonk dibawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari 270ribu orang menjadi penggemar Juki di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air.Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan dari sudut pandang pihak pemberi siaran pers sehingga tidak ada kaitannya dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.