BAGIKAN

3e76dd55fb58ed6ed4b63772d54538991439232932_fullJika anda termasuk salah satu penggemar seri manga Shonen, pasti tidak asing lagi dengan seri bajak laut One Piece. Seri yang mengisahkan mengenai perjuangan Monkey D. Luffy untuk mendapatkan harta karun legendaris ini cukup terkenal hingga mendapatkan rekor dunia dari Guinness World Record. Namun kali ini dikabarkan bahwa seri bajak laut ini kemungkinan akan menjajaki kolaborasi dengan seri idola Love Live! School Idol Project.

Pembuat komik One Piece, Eichiro Oda mengunjungi Kuil Kanda Myojin tempat dimana karakter Love Live Nozomi Toujo bekerja sebagai penjaga kuil. Dari pengalamannya tersebut ia langsung memikirkan untuk membuat kolaborasi antara One Piece dengan Love Live.

Hal itu akan terwujud secepatnya setelah dikonfirmasi oleh Eichiro Oda pada edisi terbaru dari Shonen Jump! Berikut ini adalah konfirmasi dari majalah berbahasa Inggris terbitan Viz Media.
75695fa5daa51448adb093b3fc2264901439232861_fullSelain kata-kata dari Eiichiro Oda tersebut, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai detail seperti apa kolaborasi antara One Piece dan Love Live! ini berjalan nantinya.

Advertisement Inline

One Piece merupakan seri komik karangan Eiichiro Oda yang pertama kali dirilis pada tahun 1997. Seri ini mengisahkan mengenai perjuangan Monkey D. Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut dan mencari harta karun yang bernama One Piece. Di Indonesia sendiri seri komik ini masih terus diterbitkan oleh pihak penerbit Elex Media Komputindo. Selain komik, seri anime One Piece juga pernah hadir di Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun tv RCTI dan Global TV.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.