Dragon Ball akan Hadir di Global TV

3

dragon ball

Stasiun televisi Global TV dalam situs resminya telah memberikan informasi bahwa stasiun televisi tersebut akan memutar anime klasik Dragon Ball. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan segera mengudara di Global TV mulai 17 Agustus 2015 dan akan ditayangkan setiap hari pukul 18.00 WIB.

Diangkat dari komik berjudul sama karangan Akira Toriyama, Dragon Ball adalah serial yang diinspirasi dari cerita rakyat Tiongkok yang berjudul Perjalanan Ke Barat atau lebih dikenal di Indonesia dengan judul Kera Sakti. Komiknya sendiri telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan serial Animenya sempat ditayangkan di stasiun televisi Indosiar. Kini Global TV akan memutar kembali serial anime klasik tersebut dan berdasarkan data yang terdapat pada Lembaga Sensor Film, Global TV telah mendaftarkan anime ini hingga episode 153 yang artinya mencakup seluruh episode dari anime Dragon Ball klasik sebelum Z. Penayangan anime ini di Indosiar sejak tahun 1996 hingga 2014 juga telah melambungkan nama Wiwiek Supadmi sebagai Seiyuu 3 generasi keluarga Son sebagaimana Masako Nozawa di Jepang.

Adapun, Movie terbaru Dragon Ball sendiri yang bertajuk Fukkatsu no F juga direncanakan akan hadir di bioskop-bioskop di Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.