Seiyuu Mai Fuchigami Akan Hadir Ke Jakarta

1

Melalui laman resmi Facebook nya, perhelatan Anime Festival Asia (AFA) mengumumkan satu lagi bintang tamu yang akan meramaikan JIExpo pada bulan September nanti. Mai Fuchigami, salah satu seiyuu (pengisi suara) wanita asal Jepang akan hadir memeriahkan perhelatan AFAID (AFA Indonesia) tahun ini.

11057260_10152982615986022_3797224352443624113_n

Pengisi suara kelahiran tahun 1987 ini nantinya akan hadir dalam panggung di AFAID 2015. Selain itu, dikabarkan pula bahwa kehadirannya ke AFA tahun ini berkaitan dengan salah satu seri anime yang akan diangkat pada perhelatan ini. Meski demikian masih belum diumumkan seri anime apa yang disuarakan oleh Mai Fuchigami yang akan hadir pada perhelatan tahun ini.

Mai Fuchigami merupakan salah seorang seiyuu wanita asal Jepang kelahiran 28 Mei 1987. Pengisi suara jebolan prefektur Fukuoka ini sudah cukup berpengalaman dalam dunia sulih suara sejak tahun 2008 silam. Ia sangat ingin menjadi pengisi suara setelah menonton DVD Nana Mizuki.

Pertama kali debut, ia memerankan karakter Kaname Asagiri dalam game Okami Kakushi. Beberapa karakter yang disuarakan oleh Mai Fuchigami diantaranya adalah Miho Nishizumi (Girls und Panzer), Iona/I-401 (Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova), Mei (Cross Ange), serta Karen Hojo (Idolm@ster Cinderella Girls).

Meraih sukses tahun 2014 yang lalu AFAID berhasil mendatangkan lebih dari 55.000 pengunjung dalam 3 hari, tahun ini AFAID menargetkan lebih dari 60.000 pengunjung, dengan dimeriahkan lebih dari 120 stand pameran. Para penggemar Anime, Cosplay, seluruh permainan/Games dan tak lupa semua tentang budaya Pop Jepang akan hadir disini dan bertemu langsung dengan para penggemar penyanyi Anisong, para pengunjung juga dapat menikmati merchandise khusus eklusif yang didatangkan langsung dari Jepang, merayakan acara kegemaran anime yang akan menghubungkan langsung para penggemar dan bintangnya, bertemu dengan para aktor pengisi suara, hal – hal penting dibalik layar dari para pembuat film anime dan kegiatan Cosplay yang tak kalah seru, seperti belajar langsung dari para Cosplayer terbaik di Asia. Acara AFAID ini adalah acara penting yang tidak boleh terlewatkan.

“AFA Indonesia 2015 akan terus memberikan acara penting di Indonesia dengan konten acara yang sedang popular saat ini, dan akan terus membawa acara yang paling di gandrungi di Jepang dan selebritis International ke Indonesia untuk para penggemarnya di Indonesia. Kami sangat Bangga AFA dapat terus hadir menjadi sebuah acara yang penuh dengan innovasi untuk budaya pop Jepang di negeri ini. Dan kita menargetkan dengan menawarkan konten lebih ke jenjang yang lebih baik tahun ini“ ungkap Shawn Chin selaku Excutive Festival Director dari AFA dan sebagai Managing Director dari SOZO, sebagai salah satu penyelenggara AFAID 2015 tahun ini.

AFA ID 2015 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran – Jakarta tanggal 25, 26, dan 27 September 2015.

Beberapa jenis tiket menarik akan tersedia buat minat para pengunjung. Tiket Pameran untuk umum di jual dengan harga Rp. 80.000.- per/hari. Para pengunjung yang ingin menambah tiket ekslusif tambahan untuk acara Stage dan selebritis Anime diharuskan membeli tiket Exhibition + Stage tiket dengan harga Rp. 180,000* per/hari.

Harga belum termasuk pajak pemerintah 15% dan Biaya admin tiket Rp.3.000.-

Tiket juga akan tersedia di lokasi acara di tiket box resmi (info detil akan di beritahukan lebih lanjut).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.