BAGIKAN

Pada perhelatan Comic Market 88 sebuah trailer baru untuk dubbing Jepang dari seri animasi Amerika, RWBY, dirilis. Trailer ini mengungkapkan bahwa RWBY Volume 1 akan dirilis Warner Bros Japan tanggal 9 Desember, dengan OST yang dirilis lebih awal pada tanggal 11 November.

Trailer ini juga menampilkan jajaran seiyuu yang akan mengisi karakter lainnya, selain pengisi empat karakter utama yang sebelumnya diumumkan melalui sebuah publikasi.

Advertisement Inline

Adapun para pengisi suara tersebut adalah Hiro Shimono sebagai Jaune Arc, Aya Suzaki sebagai Nora Valkyrie, Megumi Toyoguchi sebagai Phyrrha Nikos, Souma Saitou sebagai Lie Ren, Kazuhiko Inoue sebagai Ozpin, Masumi Asano sebagai Glynda Goodwitch, Subaru Kimura sebagai Cardin Winchester, Megumi Han sebagai Penny, dan Shinichirou Miki sebagai Roman Torchwick.

RWBY merupakan seri anime 3DCG karya Roosterteeth dari Amerika. RWBY bisa ditonton gratis secara online melalui website resmi Roosterteeth, meski DVD dengan konten bonus dijual terpisah. Di Jepang sendiri perilisan RWBY dipegang oleh Warner Bros Japan.

RWBY mengisahkan tentang dunia bernama Remnant, yang penuh dengan kekuatan supernatural. Ruby merupakan ketua dari tim RWBY, yang terdiri atas Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna dan Yang Xiao Long. Kisah RWBY berfokus pada tim RWBY yang bersekolah di Akademi Beacon, tempat di mana mereka belajar untuk menjadi Hunter dan Huntress untuk melawan para monster bernama Grimm.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.