BAGIKAN

cmv9hc7vaaaystp

Pada pagelaran Comiket 88 tahun ini, terlihat seorang sosok yang tidak biasa terlihat diantara pengunjung Comiket 88 akhir pekan lalu. Pasalnya, dalam hari pertama Comiket ke-88 terlihat ada seseorang yang berjanggut, memakai jas dan memakai Pakaian Khas Arab lengkap dengan Sorbannya dan juga beberapa pengawal pribadi layaknya seorang “Sultan”.

cmwwhr4uwae6tvq

Advertisement Inline

Sang “Sultan” tersebut berkeliling di daerah tempat penjualan Doujinshi layaknya seperti pengunjung biasa. Menurut informasi yang didapat, dia ternyata memiliki ketertarikan pada seri Kantai Collection dan memborong beberapa Doujinshi seri Kantai Collection. Selain itu, Sang “Sultan” tersebut membayar para penjual Doujinshi tersebut dengan sebuah Amplop Khusus.

cmvndpeu8aen3xp cmvnce9ukaantqi

cmwbeuhu8aagojd
Amplop yang diberikan oleh sang “Sultan” tersebut kepada para penjual Doujinshi yang dibelinya

Untuk saat ini, Sang “Sultan” tersebut identitasnya masih menjadi misteri, apakah benar dia seorang “Sultan” orang kaya yang datang dari negeri Jiran sana atau hanya seorang pengunjung biasa yang berpakaian seperti seorang “Sultan”. Staf KAORI Newsline yang kini tengah meliput di Comiket pun sulit bertemu dengan sosok “Sultan” ini dikarenakan ramainya pengunjung yang hadir di Tokyo Big Sight untuk perhelatan Comiket ke-88.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.