Myriad Color Phantom World Akan Diadaptasi Menjadi Anime

1

Studio Kyoto Animation kembali hadir dengan serial anime terbaru. Bila pada musim semi kemarin studio ini menghadirkan serial anime Sound! Euphonium yang bercerita mengenai perjalanan kelompok orkes tiup SMA Kitauji menuju kompetisi orkes tiup nasional, kini KyoAni telah mengumumkan untuk menghadirkan serial anime terbaru yang berjudul Myriad Color Phantom World (Musaigen no Phantom World).

Myriad_color_phantom_world

Myriad Color Phantom World merupakan seri novel ringan yang pertama kali terbit pada Desember 2013. Novel ringan yang ceritanya ditulis oleh Hatano dan diilustrasikan oleh Shirabi ini berhasil meraih penghargaan honorable mention pada ajang Kyoto Animation Awards keempat yang diselenggarakan pada tahun 2013.

Myriad Color Phantom World berlatar di masa depan di sebuah dunia yang terlahir dari khayalan manusia. Para manusia dapat memanggil hantu dan monster yang disebut sebagai phantoms. Karakter utama seri novel ringan ini terdiri dari empat remaja, yakni Haruhiko Ichijou yang merupakan siswa kelas satu di Akademi Hosea, Mai Kawakami yang merupakan kakak kelas Haruhiko yang mampu melawan para phantom dengan kemampuan yang bernama “Spirit of Five Elements”, Izumi Reina yang memiliki kemampuan bernama “Phantom Eater”, dan Koito Minase yang membasmi para phantom sendirian. Keempat karakter tersebut menjalani kehidupan sekolah mereka sembari membasmi para phantom yang berujung pada sebuah insiden yang membuat mereka mengetahui rahasia dari dunia ini.

myriad_color_phantom_world_2

KAORI Newsline | Sumber

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.