TAM Music Akan Hadir Ke Indonesia Comic Con

1

tam

Pihak penyelenggara perhelatan Indonesia Comic Con, ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition baru saja merilis daftar pengisi acara yang akan memeriahkan perhelatan ini. Salah satu bintang tamu yang akan hadir di acara ini adalah grup musisi yang terkenal dengan berbagai musik anime, game, Vocaloid, serta Touhou. TAM Music akan hadir ke Indonesia Comic Con, November mendatang.

TAM merupakan musisi yang terkenal dengan alunan biolanya yang sudah ia mainkan mulai dari jalanan Akihabara hingga panggung besar. Pada tahun 2003, TAM terinspirasi dari musik yang ada pada game besutan Key yang ia mainkan. Setelah itu, ia pun mulai menggelar aksi kecil-kecilan sebagai pemain biola di pojokan jalan distrik Akihabara. Perlahan ia pun membuat circle sendiri yang bernama TAMUSIC yang telah cukup digemari oleh para penggemarnya.

artwork_tam

Dari jalanan Akihabara, TAM pun beranjak menjajaki tampil di berbagai panggung besar. Kini ia sudah memliki sekitar 2.000 daftar lagu dan telah unjuk gigi tampil di hadapan 10.000 penonton. Selain itu, ia juga sudah merilis lebih dari 100 album dan penonton di Youtube telah mencapai 20 juta penonton.

Pada awal karirnya, TAM tampil dengan melakukan cover dari beberapa lagu anime serta game. Namun lambat laun, selain cover, ia pun sempat melakukan kolaborasi dengan berbagai artis terkenal dan sosok yang cukup ternama di indsutri anime. Dicatat ia pernah berkolaborasi dengan Lia (Air, Clannad After Story, Angel Beats!, Charlotte), Shinji Orito dari Visual Art’s/Key, serta Ryukishi07 (Seri Higurashi, Seri Umineko).

tam_music_thumb

Kami senang dapat menyatukan seluruh fans budaya populer di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, melalui Indonesia Comic Con. New York Comic Con dikenal sebagai perayaan budaya populer terseru dan terbesar di Pantai Timur Amerika; kami tidak sabar untuk membawa pengalaman tak terlupakan ini ke Indonesia. Datang dan rayakan budaya populer bersama kami di Jakarta Convention Center pada 14-15 November, karena kami akan membawa perayaan budaya populer ke tingkat yang lebih tinggi di ICC,” ujar James Boey, General Manager, Reed Panorama Exhibitions.

Mengusung “We are Pop Culture” sebagai tema utama perayaan kali ini, Indonesia Comic Con telah menyiapkan berbagai aktivitas budaya populer seperti sesi panel, pameran, pertunjukan live, dan Kejuaraan Cosplay.

Tiket pre-sale ICC 2015 dapat dibeli secara online seharga IDR65,000 melalui Kiostix dan Travelicious. Selain
itu, tiket juga bisa didapatkan melalui kios-kios Panorama Tour, Kiostix, dan Indomaret mulai Senin, 24 Agustus 2015. Untuk informasi lebih lanjut terkait Indonesia Comic Con, silakan kunjungi situs resminya atau laman Facebook Indonesia Comic Con.

TENTANG REED PANORAMA EXHIBITIONS

PT Reed Panorama Exhibitions (RPE) adalah usaha bersama antara event organizer terkemuka di dunia bernama Reed Exhibitions dan perusahaan di bidang pariwisata, transportasi dan perhotelan terkemuka di Indonesia bernama Panorama Group. RPE bercita-cita untuk menciptakan bisnis yang profesional dan berkualitas melalui kerja sama dengan agensi pemerintahan, mitra industri, asosiasi perdagangan, pemilik venue, kontraktor, dan konsumen agar dapat menghadirkan event dari industri dan untuk industri. Saat ini, RPE menyelenggarakan delapan acara di Indonesia di berbagai bidang termasuk pembangunan/konstruksi, franchising/licensing, maritim, pertambangan, transportasi/pergudangan, dan sektor konsumen dengan Indonesia Comic Convention dan Maternity, Baby & Kids Expo.

TENTANG INDONESIA COMIC CON

Indonesia Comic Con (ICC) menyajikan pengalaman pop culture terbaik dari Timur dan Barat untuk merayakan konten terbaru dari comics, anime, toys, collectibles, games, TV, film dan entertainment bagi para fans di seluruh Indonesia. Fans dimungkinkan untuk memuaskan keinginan mereka untuk bertemu ikon-ikon budaya populer favorit mereka dan menjadi yang pertama untuk memiliki barang-barang edisi terbatas yang dipamerkan oleh merek-merek terkemuka.

Indonesia Comic Con merupakan bagian dari acara ReedPOP, termasuk New York Comic Con (NYCC), Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2), Penny Arcade Expo (PAX) Prime, East, South and Australia, Emerald City Comicon, BookCon, Oz Comic-Con, Comic Con India, Paris Comic Con, Star Wars Celebration, Shanghai Comic Convention, Vienna Comic Con, Singapore Toy, Game and Comic Convention (STGCC), TwitchCon, dan UFC Fan Expo.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.