BAGIKAN

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa seri anime Terraformars akan segera berlanjut, sekuel dari serial anime ini akhirnya resmi diumumkan. Hal tersebut disampaikan melalui sampul pembungkus yang terdapat pada manga Terraformars volume ke-14 yang terbit di Jepang pada tanggal 19 Agustus. Selain itu, masih berdasarkan informasi dari sampul tersebut penjualan seri manganya telah berhasil mencapai 13 juta kopi.

terraformars_2nd_season

Terraformars merupakan seri komik fiksi ilmiah karangan Kenichi Tachibana dan Yu Sasuga. Komik ini mengisahkan mengenai perjuangan para manusia terpilih di masa depan yang bertarung melawan koloni kecoak penghuni planet Mars yang telah berevolusi agar planet tersebut dapat dihuni oleh manusia.

Advertisement Inline

Screenshot 2014-12-22 15.15.08

Dua bagian cerita dari manga Terraformars telah diadaptasi menjadi seri anime. Bagian cerita pertama yang menceritakan ekspedisi kru BUGS2 di planet Mars telah diadaptasi menjadi 2 episode OVA pada bulan Agustus dan November 2014, sementara bagian cerita kedua yang menceritakan ekspedisi kru Annex I puluhan tahun kemudian telah diadaptasi menjadi serial anime di mana musim pertamanya telah ditayangkan pada musim gugur 2014 yang lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.