BAGIKAN

Menjawab rasa penasaran para penggemar manga di Indonesia, Moxienotion kembali membawa sebuah film yang diangkat dari serial manga Jepang terkenal karya Isayama Hajime, ‘Attack on Titan’. Film yang mengandalkan efek 3D untuk menghidupkan sosok ‘titan’ ini telah ditunggu banyak penggemar manga diseluruh dunia, bahkan hingga ke Amerika yang dijadwalkan akan merilis film ini dalam waktu dekat.

ATTACK_ON_TITANS-poster_01-A4

Disutradarai oleh Shinji Higuchi, peraih penghargaan ‘Special Technology’ di Japan Academy Prize pada tahun 2006, film Attack on Titan berhasil mengangkat sejumlah nama bintang muda Jepang, seperti Harumi Miura, Kiko Mizuhara, Hiroki Hasegawa, Kanata Hongo dan beberapa nama lainnya. Higuchi juga menggandeng Special Effect Director asal Jepang, Onoue Katsuro, yang sebelumnya dinominasikan untuk ‘Best Visual Effects’ di Asian Film Award tahun 2007. Film berdurasi 98 menit ini bercerita tentang kehadiran sosok makhluk raksasa yang menyerang kehidupan manusia. Kehadiran raksasa yang disebut ‘titan’ ini seolah muncul secara tiba-tiba, menghancurkan tembok besar yang telah dibangun untuk melindungi umat manusia selama lebih dari 100 tahun lamanya. Eren Yeager yang diperankan oleh Harumi Miura berupaya untuk mempertahankan tanah airnya dari sejumlah titan yang menghancurkan tempat tinggal dan memakan manusia. Dibantu teman-temannya, Mikasa (Kiko Mizuhara) dan Armin (Kanata Hongo), mereka melawan para titan hingga titik darah penghabisan. Apakah mereka berhasil melawan titan dan merebut tanah tempat tinggal mereka?

Advertisement Inline

Terjual lebih dari 50 juta copy di seluruh dunia, manga Attack on Titan yang penuh dengan imajinasi berhasil diadaptasi kedalam sebuah film bergenre live-action dengan melibatkan sejumlah staf terbaik di bidang film, animasi, dan efek khusus industri Jepang. Attack on Titan diharapkan dapat memanjakan para penggemar manga di seluruh dunia, terutama Indonesia, untuk menikmati sajian visual didalam film yang terbagi menjadi dua bagian, Attack on Titan Part 1 dan Attack on Titan Part 2. Attack on Titan (Part 1) akan dirilis pada tanggal 26 Agustus 2015 di CGV Blitz (Blitzmegaplex), Cinemaxx dan Platinum Cineplex seluruh Indonesia.

Tentang Moxienotion

Moxienotion adalah distributor film yang saat ini fokus membawa film-film dari Asia ke Indonesia. Beberapa film, seperti Black Butler, Ju-On, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno, Rurouni Kenshin: The Legend Ends, Lupin The Third, Fatal Frame, Parasyte, Iron Ladies Roar, Ju-On 4: the Final Curse, The Canal dan beberapa film lainnya. Selain itu, Moxienotion juga memegang license untuk memutarkan special screenings berupa film dokumenter atau konser perjalanan band maupun musisi, seperti Fool Cool Rock (One OK Rock) dan Over The L’A rc-en-Ciel.

KAORI Newsline | Informas yang disampaikan berasal dari sudut pandang pemberi siaran pers dan tidak ada kaitannya dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.