Pengisi Suara dan Mobile Suit Untuk Serial Gundam Baru “G-Tekketsu” Terungkap

1

KrIupPEs
Situs Gundam.Info telah mengunggah video trailer terbaru serial Gundam terbaru yang berjudu Kidou Senshi Gundam Tekketsu no Orphans atau G-Tekketsu setelah video trailer sebelumnya sudah diunggah pada Juli kemarin. Video ini juga menampilkan cuplikan cerita, karakter serta pengisi suara yang akan ikut di dalam anime ini. MAN WITH A MISSION akan membawakan lagu pembuka dari anime ini dan Misia akan membawakan lagu penutupnya.

Anime ini menceritakan tentang 300 tahun setelah konflik hebat antara Bumi dan Mars yang dikenal dengan “Calamity War”. Seorang wanita bernama Cordelia yang melakukan perjalanan ke Bumi untuk mengusahakan kemerdekaan dari Chryse sebuah kota di Mars yang dikendalikan di bawah pemerintahan Bumi. Sebuah perusahaan keamanan bernama CGS ditunjuk untuk menemani perjalanan Cordelia dimana Mikazuki Augus dan Orga Itsuka termasuk di dalamnya. Ketika sebuah grup bernama Gjallarhorn menyerang CGS dan Cordelia, Orga melihat ini sebagai sebuah kesempatan untuk melawan CGS dan melaksanakan kudeta, hal ini juga membuat Mikazuki dan Orga berseteru satu sama lain. Mikazuki memakai Gundam Barbatos yang merupakan mobile suit peninggalan “Calamity War”

Advertisement Inline

Sebelumnya juga telah diungkapkan bahwa sutradara serial TV Ano Hana, Tatsuyuki Nagai akan menyutradarai anime ini dengan naskah karya Mari Okada yang sebelumnya juga telah bekerja untuk Ano Hana dan Toradora!. Serial ini akan tayang 4 Oktober 2015 di stasiun tv MBS pukul 17:00 waktu setempat.

Berikut PV terbaru dari G-Tekketsu:

Berikut karakter serta mobile suit yang akan dipakai dalam G-Tekketsu:

This slideshow requires JavaScript.

This slideshow requires JavaScript.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.