BAGIKAN

skrinsyut15Salah satu seri anime yang cukup populer di musim ini adalah seri Himouto! Umaru-Chan. Dengan lawakan dan juga unsur moeblob didalamnya, seri ini cukup populer di internet. Kepopuleran seri ini membuat banyak illustrator membuat gambar berbagai karakter dengan gaya Umaru yang menjadi kecil. Namun, pernahkah anda terpikir untuk membuat Umaru versi anda sendiri?

Majalah manga digital Young Jump Next yang merilis spin-off dari manga buatan Sankaku Head berjudul Himouto Umaru-Chan S meluncurkan situs “Umaru-Maker”. Dalam situs ini, Anda bisa membuat Umaru versi sendiri dengan item yang bisa dipilih seperti pakaian Umaru, rambut, mata, mulut, pakaian serta aksesoris. Untuk membuat Umaru versi sendiri silakan klik tautan berikut ini. 1829936490a8f1c4d0fa2d518d34530f1440534327_full

Himouto! Umaru-Chan merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Sankaku Head. Seri anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan Masahiko Ohta menyutradarai seri ini. Selain anime, seri ini juga akan diadaptasi dalam sebuah game untuk platform PS Vita. Himouto! sendiri merupakan sebuah bahasa slang perpaduan dari kata Imouto yang berarti adik perempuan dengan Himono yang dapat diartikan sebagai ikan kering. Maksud dari bahasa slang ini ditujukan bagi perempuan yang jika di tempat umum terlihat normal saja namun di rumah berubah menjadi malas-malasan bagaikan ikan kering.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.