BAGIKAN

boruto

Film Boruto -Naruto The Movie- berhasil menjadi film Naruto terlaris. Pada tanggal 25 Agustus 2015 film ini berhasil meraih pendapatan sebesar 2.02 milyar Yen (sekitar 222,2 milyar Rupiah) dan menjual sebanyak 1,56 juta tiket sejak film ini mulai diputar pada tanggal 7 Agustus 2015 di Jepang. Film Boruto minggu ini berada di urutan kelima pada tangga box office Jepang.

Film Boruto pun berhasil melampaui rekor yang dipegang oleh film The Last -Naruto The Movie- yang diputar pada Desember 2014 yang lalu sebagai film Naruto terlaris. Film tersebut memperoleh pendapatan sebanyak 2 milyar Yen (sekitar 220 milyar Rupiah). Dalam rentang waktu yang sama, film Boruto -Naruto The Movie- berhasil meraih pendapatan 145,8% lebih banyak dibanding dengan film The Last -Naruto The Movie-.

Advertisement Inline

Boruto – Naruto The Movie- merupakan film kesebelas dari serial anime Naruto. Film ini menceritakan kisah Boruto sebagai anak dari Naruto yang saat ini telah menjadi Hokage ketujuh. Dia ingin melampaui pencapaian sang ayah yang dihormati sebagai seorang pahlawan. Boruto pun bertemu dengan Sasuke dan meminta untuk menjadi muridnya. Selain film, kisah petualangan Boruto juga hadir dalam komik yang berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki yang diserialisasikan melalui majalah komik Weekly Shonen Jump dari tanggal 27 April 2015 hingga 6 Juli 2015.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.