BAGIKAN

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, film animasi layar lebar Persona 3 the Movie akan segera berlanjut ke film ke-empat. Rencananya film ke-4 ini baru akan tayang pada awal tahun 2016 mendatang. Menjelang penayangan, sebuah visual key terbaru telah dirilis.

Belum lama ini pihak Atlus baru saja merilis visual terbaru dari film Persona 3 the Movie #4: Winter of Rebirth. Film ini merupakan film ke-4 dari adaptasi game Persona 3 sekaligus menjadi film terakhirnya. Dalam visual key tersebut ditampilkan para karakter yang akan muncul di film ini. Berikut ini adalah key visual tersebut:

P3-The-Movie-4_08-29-15-600x814

Advertisement Inline

Tidak hanya merilis sebuah visual key, pihak Atlus juga mengabarkan mengenai penjualan tiket spesial. Mulai tanggal 5 September mendatang, beberapa bioskop di Jepang sudah dapat membuka pembelian tiket spesial dari film ini. Adapun bagi pembeli tiket spesial ini akan berkesempatan mendapatkan bonus berupa kalender meja dengan berbagai ilustrasi Persona 3 the Movie.

P3-The-Movie-4_08-29-15_Bonus

Selain itu pihak Atlus juga menyebutkan akan menggelar sebuah event khusus yang bertajuk Persona 3 the Movie Final Event. Perhelatan ini akan digelar di Shinagawa Stellar Ball pada tanggal 5 Maret tahun depan. Dalam acara ini akan hadir bintang tamu seperti Akira Ishida, Megumi Toyoguchi, Megumi Ogata, serta para pengisi suara lainnya.

Persona 3 Movie merupakan animasi layar lebar yang diadaptasi dari game Shin Megami Tensei: Persona 3. Game ini pertama kali dirilis oleh pihak Atlus pada tahun 2006 untuk konsol PS2. Adaptasi animasi layar lebar dari game ini, Persona 3 Movie 1: Spring of Birth pertama kali dirilis pada tahun 2013 lalu, dilanjutkan dengan film kedua, Midsummer Knight’s Dream pada tahun 2014 dan film ketiga, Falling Down pada tahun 2015. Film ke-empat yang berjudul Winter of Rebirth baru akan tayang di Jepang pada tanggal 23 Januari 2016 mendatang.

p3m4

Persona 3 mengisahkan mengenai kejadian misterius bernama Dark Hour dimana saat sudah memasuki jam 12 malam, waktu berhenti dan dunia memasuki jam ke-25 yang disebut Dark Hour. Pada Dark Hour ini manusia biasa terkurung dalam bentuk peti mati, sedangkan para manusia yang memiliki kekuatan khusus untuk memanggil Persona dapat berjalan dengan bebas. Kejadian misterius Dark Hour ini juga mengundang bahaya dimana tiap malam selalu muncul Shadow dan tiap bulan purnama, akan selalu terjadi kejadian aneh yang disebabkan oleh Shadow yang membahayakan. Salah satu sekolah SMA memiliki pasukan khusus bernama S.E.E.S yang khusus menangani persoalan Dark Hour dan Shadow, tim ini dibentuk di sekolah karena tiap Dark Hour sekolah tersebut berubah bentuk menjadi sebuah menara labirin bernama Tartarus.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.